Sempena HUT Ke-75 Bhayangkara, Polsek Bagan Sinembah Bersama Sumber Bangun RLH Nazir Masjid Ke-11

Ruslan
116 view
Sempena HUT Ke-75 Bhayangkara, Polsek Bagan Sinembah Bersama Sumber Bangun RLH Nazir Masjid Ke-11
Foto: Sella
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah nazir masjid ke-11 di Bahtera Makmur.

BAGAN BATU, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah bersama Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni ke-11 untuk Nazir Mesjid Baiturrahman Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (21/6/21).

Peletakan pembangunan rumah layak huni ke-11 untuk Nazir ini dilakukan oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK yang didampingi Sekjen Sumber Suherman M.Ks dan disaksikan Pjs. Penghulu kepenghuluan Bahtera Makmur M.Hasbi, Ketua BKM H. Abdul Aziz Siregar, penerima Rlh Suwito dan masyarakat setempat.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media mengatakan, pembangunan RLH ke-11 untuk Nazir Masjid ini dilakukan atas sinergitas Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah bersama Solidaritas Ummat Berbagi (Sumber) Kabupaten Rokan Hilir.

"Peletakan batu pertama pembangunan RLH untuk Nazir Masjid ini sekaligus bersempena dalam rangka hari Bhayangkara ke-75," kata Kapolsek Kompol Indra lukman Prabowo SH SIK.

Disampaikannya Kapolsek, pembangunan Rumah Layak Huni ke-11 ini juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang Program Polri yang Presisi dalam rangka hari Bhayangkara ke-75.

"Semoga pembangunan RLH ini dapat berjalan lancar hingga selesai nanti," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Sumber Suherman M.Ks menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas sinergitasnya yang telah bersama-sama peduli dan membangun terhadap rumah nazir masjid khususnya Polsek Bagan Sinembah.

"Terimakasih juga kita sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dan para donatur atas bantuannya baik materi maupun pemikirannya sehingga pembangunan RLH ke-11 ini dapat dilaksanakan," ucap Herman yang akrab disapa. (Sela).

Penulis
: Sella
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com