Program Jumat Berbagi, GMRB Rohil Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Sinaboi

Samsul
70 view
Program Jumat Berbagi, GMRB Rohil Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Sinaboi

ROHIL, datariau.com - Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibawah pimpinan Nalladia Ayu Rokan kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat, Jumat (17/9/2021).

Berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan kali ini, dilaksanakan GRMB di Kecamatan Sinaboi.

Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan mengatakan, berbagi paket sembako dalam program Jumat berbagi ini baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Sinaboi.

Dimana lanjutnya, puluhan paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula serta lainnya.

"Untuk Kecamatan Sinaboi, ini perdana kita laksanakan. Program jumat berbagi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita selaku generasi muda kepada masyarakat, " katanya.

Program Jumat berbagi GMRB ini sambung Putri Bupati Rohil itu, akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan akan menyasar seluruh Kecamatan yang ada di Rohil secara bergantian.

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari Jumat, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat, " sebutnya.

Sementara itu, mewakili masyarakat, Datuk Penghulu Sungai Nyamuk Daryamin memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan program Jumat berbagi yang dilaksanakan GMRB.

"Atas nama pemerintah Kepenghuluan Sungai Nyamuk kami mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan program Jumat berbagi dari GMRB beserta rombongan yang dipimpin oleh Nalladia Ayu Rokan selaku Ketua Umum GMRB, " kata Daryamin.

Program ini tambahnya, merupakan kegiatan positif. Disamping bisa menjalin silaturahmi terangnya, juga bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga GMRB jaya selalu bersama regenerasi maju, yang muda yang berkarya. Doa kami selalu menyertaimu, semoga sehat dan sukses selalu buat anak kami yang ikut bersama rombongan GMRB. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi nya, semoga berkah," pungkasnya.(rls)

Tag:Rohil