Program Bujang Kampung ke-38, Husni: Kami Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

Hermansyah
340 view
Program Bujang Kampung ke-38, Husni: Kami Komitmen Meningkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat
Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM di dampingi Camat Koto Gasib, Yudha Rajasa SSTP.

SIAK, datariau.com - Mendukung komitmen Pemkab Siak dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kami mengajak kepada kecamatan dan kampung semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat serta keharusan kita ada inovasi dalam pelayanan publik.

Hal itu disampaikan, Wakil Bupati Siak H Husni Merza BBA MM saat menjadi pembina apel pagi bersama Pemerintah Kabupaten Siak dengan Pemerintah Kampung Tasik Seminai, Kecamatan Koto Gasib, pada Program Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung, Jumat (28/10/2022).

"Kami para aparat pemerintah turun ke kampung-kampung untuk membawa semangat kepada para OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik bagaimana semakin hari pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin semakin lama semakin meningkatkan mutu dan kwalitas pelayanan kepada masyarakat," ucap Wabup Husni.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat betul-betul mendapatkan pelayanan yang diharapkan, karena harapan masyarakat yang terbaik itu juga harapan kami sebagai pelayan masyarakat," tambah Husni merza.


Husni mengingatkan kepada masyarakat Kampung Seminai, cuaca saat ini bisa dikatakan ekstrim kalau panas ya panas sekali dan kalau hujan lebat.

Bahkan ketika cuaca lagi panas, tiba-tiba hujan ini cuaca rentan penyakit dan berpotensi genangan air hingga banjir.

"Kami berharap kepada perangkat kampung dan kecamatan untuk selalu memantau masyarakat, bahwa kondisi masyarakat dalam kondisi baik. Jika terjadi banjir supaya berkoordinasi dengan BPBD dan Dinas PU agar segera di tangani," ucap Husni.

Pada Bujang Kampung di Kampung Tasik Seminai, Kecamatan Koto Gasib dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya penandatanganan batas wilayah, penyerahan Kartu KIA, penyerahan Kartu BPJS Kesehatan, pelaksanaan rapat koordinasi bersama aparat Kampung Tasik Seminai, penempelan Stiker PKH dirumah peserta PKH.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)