Mayat yang Ditemukan di Sungai Indragiri Masuk Dalam Tahap Penyelidikan

Ruslan
684 view
Mayat yang Ditemukan di Sungai Indragiri Masuk Dalam Tahap Penyelidikan
Foto: Fitra Andriyan

Inhil, datariau.com - Penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh warga di perairan sungai Indragiri Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, pada (31/10/2023), kini mengalami perkembangan dengan telah diketahuinya identitas korban.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu IPTU Ricky Marzuki pada (08/11/2023) kepada awak media datariau.com.

Kapolsek Tembilahan Hulu menjelaskan bahwa mayat berjenis kelamin perempuan berinisial MW (23), merupakan warga Jalan Pelita Jaya kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri hilir, diduga dibunuh sebelum ditemukan tewas oleh warga.

"Terkait penemuan mayat di desa Sungai Intan kita telah melakukan autopsi, dari hasil autopsi kita menemukan adanya dugaan tindak pidana pembunuhan dengan cara di bekap baru kemudian dibuang ke sungai, " terang Kapolsek IPTU Ricky.

IPTU Ricky menjelaskan polsek Hulu akan berkordinasi dengan Satreskrim Polres inhil untuk melakukan penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan itu agar dapat menemukan titik terang perihal penyebab tewasnya perempuan berparas cantik terebut.

"Kami akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Inhil untuk melakukan penyelidikan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat segera mengungkap pelakunya," ujar Kasat Reskrim.

Sebelumnya diketahui, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan oleh seorang warga yang hendak menyeberang menggunakan perahu dari desa Pulau Palas menuju desa Sungai Intan pada Selasa (31/10/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Dari kejauhan saksi melihat seperti ada benda yang sedang terapung, setelah didekati ternyata benda tersebut adalah mayat seorang perempuan. (fitra)

Penulis
: Fitra Andriyan
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)