Kejar Target, Kapolsek Bagan Sinembah Giat Vaksinasi Dosis ke-2 Door To door

Samsul
52 view
Kejar Target, Kapolsek Bagan Sinembah Giat Vaksinasi Dosis ke-2 Door To door

BALAI JAYA, datariau.com - Kapolsek bagan sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH, Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu M Sodikin SH tinjau dan dampingi Bhabinkamtibmas Balam Sempurna Bripka Rony Marbun laksanakan giat Vaksinasi Door To Door bersama tim Nakes Puskesmas Balai Jaya, Kamis (13/01/2022).

Kaposlek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak Media di sela kegiatan, mengatakan, kegiatan vaksinasi door to door ini di laksanakan di Desa Sumber Sari Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya, Rohil.

"Kami bersama tim Nakes Puskesmas Balai Jaya dalam hal ini bidan desa, petugas berkeliling kerumah warga untuk memberikan pelayanan vaksin kepada warga yang belum mendapat kan vaksin terutama bagi Lansia, sesuai himbauan pemerintah bahwa warga masyarakat yang sudah memenuhi syarat, wajib mendapatkan vaksin, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dan antisipasi terhadap varian baru virus corona covid 19 jenis Omicron," kata Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH, menegaskan bahwa telah memerintahkan seluruh Bhabinkmatibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah agar melakukan pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi secara door to door kerumah rumah warga.

"Tim Medis (Vaksinator) dari tiap puskesmas Kecamatan masing-masing guna percepatan pemenuhan target capaian Vaksinasi dosis 2 dan Vaksin Lansia di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah agar pelaksanaan kegiatan vaksin dari rumah ke rumah dapat berjalan lancar sesuai harapan,” ungkap Kapolsek Bagan Sinembah.

"Bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi saya mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19," tutup Kompol Farris.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil