Darma Wanita Persatuan Diskominfotiks Rohil Gelar Baksos Dengan Membagikan Sembako dan Makanan

Samsul
516 view
Darma Wanita Persatuan Diskominfotiks Rohil Gelar Baksos Dengan Membagikan Sembako dan Makanan

ROHIL, datariau.com - Dharma Wanita Persatuan Diskominfotiks Rokan Hilir (Rohil) laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan makanan siap saji kepada para tukang becak dan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfotiks Rohil, Ny. Siti Zulaikha Indra bersama jajaran itu secara langsung membagikan makanan kepada tukang becak dan pengemis yang ada di kota Bagansiapiapi.

Usai membagikan makanan, DWP Diskominfotiks kemudian membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitaran batu enam.

Ketua DWP Diskominfotiks Ny. Siti Zulaikha Indra saat dikonfirmasi, Sabtu (4/3/2023) menyebutkan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan arahan langsung dari penasehat DWP Kabupaten Rohil Ny. sanimar Afrizal agar DWP pada OPD dapat berperan aktif dalam membantu masyarakat khususnya warga tempatan dan dapat menjari contoh bagi OPD lainnya.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu lanjutnya, berupa beras, telor, mie instant, gula serta minyak goreng.

"Meski tidak seberapa, namun kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Jangan dilihat dari nilainya, namun ini lah bentuk perhatian kita kepada warga sekitar sebagai DWP, " terangnya.

Untuk anggaran kegiatan bakti sosial itu sendiri sebut Ny. Siti Zulaikha Indra, bersumber dari sumbangan pribadi ibu-ibu DWP lingkup dinas Kominfotiks Rohil. Ny. siti zulaikha indra juga berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat terus dilaksanakan dengan berkesinambungan.

Ny. Siti Zulaikha Indra menambahkan, DWP sebagai isteri seorang ASN, kemanapun dapat menjadi penyeimbang sehingga mendukung suami melakukan budaya kerja tersebut dan ikut menjadi motivator.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)