Bupati Kampar Tinjau Langsung Pilkades Serentak 2021

Admin
165 view
Bupati Kampar Tinjau Langsung Pilkades Serentak 2021

KAMPAR, datariau.com - Kabupaten Kampar sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang secara langsung di Kabupaten Kampar tahun 2021, dalam pelaksanaannya, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH hadir langsung memantau pelaksanaan tersebut di Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, Rabu (24/11/2021).

Dalam peninjauan, Bupati Kampar yang juga didampingi langsung Kepala Dinas PMD Kampar Afrizal, Kepala Kesbangpol Mahadi, Kadis Kominfosandi Yuricho Efril meninjau TPS 01 Perumahan Ataya Desa Ridan Kecamatan Bangkinang dan TPS 02 Desa Penyasawan Kecamatan Kampar.

Di Desa Ridan sendiri, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sedang melakukan pillkades dengan aman dan nyaman. Sama halnya di Desa Penyasawan di TPS 02, Catur juga menyampaikan agar seluruh panitia, pemilih atau masyarakat untuk dapat menjalankan pilkades dengan baik.

Catur Sugeng juga berharap kepada calon kades, panitia lokal, kabupaten serta masyarakat yang memberikan hal memilih untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pilkades berlangsung. Jangan sampai ada kecurangan apalagi keributan di tengah masyarakat usai pilkades nantinya.

"Berikanlah hak suara kepala calon kades dianggap pantas yang nantinya bisa mengayomi, membangun dan memberikan kontribusi untuk masyarakat dan desa. Jangan timbulkan fitnah atau berita hoax sampai pengitungan suara selesai, bahkan sampai hari pelantikan nantinya," pinta Catur. (das/kmf)

Tag:Pilkades