Heboh, Siswi SMKN 1 Rengat Melahirkan di Toilet Sekolah, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Admin
35.297 view
Heboh, Siswi SMKN 1 Rengat Melahirkan di Toilet Sekolah, Ini Penjelasan Kepala Sekolah
Ilustrasi (Foto: Internet)
INHU, datariau.com - Salah seorang siswi yang duduk di bangku kelas XII SMKN 1 Rengat dikabarkan telah melahirkan di toilet sekolah.

Dikutip riauantara.co, siswi itu diketahui melahirkan sepekan yang lalu saat jam pelajaran, satu siswi minta izin kepada guru untuk ke toilet, tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi dari toilet sekolah.

Karena takut, siswi yang melahirkan itu menyiram jabang bayi menggunakan air dari kamar mandi sekolah agar bayi berhenti menangis.

Tangisan bayi ini kemudian membuat gempar sekolah dan salah seorang guru langsung membawa bayi dan siswi itu ke salah satu rumah sakit di Rengat.

Belum sampai di rumah sakit, bayi tersebut meninggal dunia. Diduga karena kedinginan disiram air oleh siswi waktu melahirkan di toilet.

Kepala SMKN 1 Rengat Ahmad Bastari saat dikonfirmasi mengenai informasi yang beredar ini menegaskan, bahwa memang ada siswi SMKN 1 Rengat yang melahirkan, namun bukan di kamar mandi atau toilet sebagaimana yang diisukan. "Siswa itu melahirkan di rumah sakit, untuk lebih jelas hubungi Humas sekolah pak Rahmadi," singkatnya.

Humas SMKN 1 Rengat, Rahmadi saat dikonfirmasi melalui selulernya juga membenarkan bahwa ada siswi SMKN 1 Rengat yang melahirkan.

"Benar, apa yang dikatakan oleh Kepsek, siswi kelas 12 itu melahirkan di rumah sakit dan bukan di kamar mandi atau Wc. Siswa itu melahirkan di rumah sakit Medis RA Rengat. Benar, bayi itu meninggal dan sudah dimakamkan, sekarang ibu bayi atau siswi itu sedang menjalani perawatan atau perobat khusus dari pihak rumah sakit," pungkasnya. (*)
Sumber
: Riauantara.co
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com