Bukan Berduaan di Kamar Hotel, Begini Kronologis Oknum Petinggi PT IKPP Perawang Diamankan Tim Patroli PSBB

Admin
22.019 view
Bukan Berduaan di Kamar Hotel, Begini Kronologis Oknum Petinggi PT IKPP Perawang Diamankan Tim Patroli PSBB
Ilustrasi (Foto: Internet)
SIAK, datariau.com - Perihal kabar yang beredar bahwa oknum petinggi PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak berinisial H dan seorang wanita oknum pekerja PT SGB inisial P, tertangkap basah petugas Patroli Gabungan pada PSBB dan Pembatasan Jam Malam, ternyata bukan berduaan di dalam kamar hotel.

Hal ini ditegaskan oleh oknum petinggi PT IKPP Perawang inisial H yang berhasil dikonfirmasi tim redaksi datariau.com bersama pihak terkait lainnya dalam kabar yang beredar tersebut. Kepada datariau.com, H yang mengungkapkan bahwa saat itu dirinya sedang bersama rekannya inisial T bertemu di kafe hotel.

"Jadi saya keluar, dimana sebelumnya saya beli makanan minuman yang juga nantinya sebagai persediaan saya di mess, ketika saya tiba untuk memulai perbincangan dengan pak T di kafe, saya melihat P masuk hotel, lalu saya tegur," kata H, Rabu (27/5/2020) malam.

H menjelaskan bahwa dirinya kenal akrab dengan P beserta keluarganya, sehingga dia bermaksud mengetahui apa tujuan P berada di hotel tersebut. H pun menghampiri P dan menegurnya.

"Ngapain disini, entar saya kasih tahu sama orangtuamu, kebetulan orangtua P teman dekatku. Kemudian P menjawab, lagi menunggu teman saya dari Pekanbaru, seraya P meminta kepada saya memberikan kantongan yang berisi makanan dan minuman yang saya bawa," ujarnya.

"Ahh, saya periksa dulu ngapain aja di hotel ini," lanjut H, disaat bersamaan T menerima telepon selulernya dan meminta izin sebentar sekalian nanti pulang bawa minuman tradisional.

"Setelah pak T keluar, saya naik ke atas (lokasi kamar hotel, red) untuk memeriksa sambil menyerahkan kantongan makanan tersebut ke P," terangnya.

Ketika itupun, jelas H, tiba-tiba datang tim patroli PSBB dan menggeledah dirinya lalu petugas lainya masuk untuk memeriksa kamar.

"Saya saat itu turut digeledah tepatnya di luar kamar dekat tangga, apakah ada narkoba dan praktek prostitusi, sambil petugas menggelandang saya ke Mapolsek Tualang untuk dilakukan test urine," terangnya.

"Sesampainya saya di Mapolsek Tualang untuk menjalani test urine, dan hasilnya pun negatif, selain itu tidak terdapat adanya praktek prostitusi disana," terang H lagi.

Tim redaksi datariau.com juga berhasil konfirmasi orangtua P inisial Z, dia menjelaskan bahwa pada malam kejadian itu anaknya sedang ada janjian dengan temannya seorang wanita inisial Y untuk merayakan ulang tahun bersama P di malam tersebut.

Dijelaskannya, kebetulan pompa air yang ada di rumahnya mengalami kerusakan, sehingga tidak memunkinkan dilaksanakan acara ulang tahun di rumah, maka direncanakan dilaksanakan di hotel dan Y minta dibookingkan kamar hotel.

"Saat itu P ini ingin merayakan acara ulang tahun bersama temanya berinisial Y dari Pekanbaru yang datang ke Perawang," jelas orangtua P kepada awak media, Selasa (26/5/2020) kemaren.

Dimana sebelumnya Y ini juga telah minta booking kamar hotel untuk diadakan pertemuan, kemudian merayakan ulang tahunya di Perawang bersama P. Namun sebelum Y datang, dia ditelepon P agar tidak datang ke Perawang dikarenakan adanya razia PSBB.

"Tidak lama kemudian saya mendapat kabar anak saya P ini kena razia, lalu saya datang untuk menjemput P ke hotel, dan sesampainya di rumah lalu mendapat telepon kembali untuk datang ke Mapolsek Tualang untuk menjelaskan peristiwa malam itu," ungkapnya.

Setelah dilakukan penyidikan, sebut orangtua P, dan dilakukan pemeriksaan dengan semua bukti-bukti di Mapolsek Tualang dan hasilnya dinyatakan tidak menemukan pelanggaran hukum apapun saat itu.

"Jadi karena tidak ada pelanggaran hukum atau persoalan serta tuntutan atas kejadian itu maka kedua belah pihak diperbolehkan pulang oleh pihak yang berwajib malam itu," jelasnya lagi.

Saat itu ketika di Mapolsek Tualang, jelas orangtua P, pihaknya tidak mempersoalkan kejadian itu, karena intinya mereka sekeluarga cukup mengenal H ini dengan baik.

"Makanya, kebetulan disitu, dia pun menawarkan makanan dan mengantarkanya kepada anak saya P ini," pungkasnya. (man)

Baca juga: Saat PSBB, Oknum Top Management PT IKPP Perawang Diduga Tertangkap Basah di Kamar Hotel
Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Tag:Selingkuh