Advertorial DPRD Kabupaten Kampar

Ketua DPRD Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Pj Bupati

datariau.com
1.848 view
Ketua DPRD Kampar Hadiri Acara Pisah Sambut Pj Bupati
Foto: ist
Tampak Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST hadir dalam acara Lepas Tugas Pj Bupati Kampar lama Muhammad Firdaus SE MM kepada Hambali SE MH, Rabu (27/12/2023).

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Pemerintah Kabupaten Kampar adakan acara Lepas Tugas Pj Bupati Kampar lama Muhammad Firdaus SE MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Firdaus MM yang telah selesai masa tugasnya dan telah digantikan oleh Pj Bupati Kampar yang baru Hambali SE MH beserta Ricana Djayanti Hambali menjadi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar di Aula Rumah Dinas, Rabu (27/12/2023).

Hadir dalam acara Lepas Tugas ini Forkopimda Kampar, Plh Sekda Kampar Drs Yusri MSi, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat se-Kabupaten Kampar, perwakilan Organisasi Wanita dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar.



Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Muhammad Firdaus selama menjabat sebagai Pj Bupati Kampar lebih kurang tujuh bulan.

"Sebagai rekan kerja tentunya kami dari DPRD Kampar mengucapkan terima kasih dan berharap bisa menjadi partner kerja lagi pada kesempatan lain," harap Faisal.

"Kepada Bapak Hambali sebagai Pj Bupati Kampar yang baru kami berharap bisa berkolaborasi dengan DPRD Kampar dalam membangun Negeri Serambi Mekkah ini," ujar Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini.

Sembari menyaksikan Kilas Balik Kepemimpinan Muhammad Firdaus, Pj Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan mohon do'a dan dukungan kepada semua stakeholder untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kampar kedepannya, juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian Muhammad Firdaus SE MM beserta istri yang telah banyak melahirkan prestasi bahkan inovasi untuk perkembangan Kabupaten Kampar.

"Kita tahu bahwa dalam membangun suatu daerah agar tetap terjaga secara aman dan kondusif dalam masyarakat hanya dapat kita wujudkan dengan melakukan berbagai pembinaan dan menjalin kebersamaan, baik di dalam sistem kepemerintahan maupun kemasyarakat. Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan kita semua. Saya akan melanjutkan apasaja yang telah dirintis dan dibentuk oleh Bapak Firdaus demi kemajuian Kampar nantinya," ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Firdaus yang didampungi istri dalam sambutan Lepas Tugasnya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan pamit dan mohon maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kampar, dimana selama menjabat sebagai Pj Bupati Kampar mungkin ada salah atau kehendak yang belum terkabulkan mohon dimaafkan.

"Saya yakin dan percaya kepada Pj Bupati Kampar yang baru yakni Bapak Hambali akan mampu nantinya membawa Kampar semakin maju, dan saya yakin Pj Bupati Kampar merupakan orang memiliki etos kerja yang tinggi, cakap dan mampu berinteraksi untuk menjembatani seluruh stakeholder," ucap Firdaus.

Selanjutnya Acara Lepas Tugas diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Pj Bupati Kampar, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Forkopimda dan Stekholder lainnya kepada Muhammad Firdaus beserta istri yang kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan siang bersama. (adv)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)