Dua Ibu Muda Kurang Mampu Terima Sedekah Jumat BSJ PEKAD Pemuda Pancasila

Admin
305 view
Dua Ibu Muda Kurang Mampu Terima Sedekah Jumat BSJ PEKAD Pemuda Pancasila

LANGSA, datariau.com - Pengurus BSJ PEKAD PP Kota Langsa memberikan bantuan untuk warga kurang mampu, yaitu dua ibu muda Nining (32) dan Ira (34) warga kurang mampu Desa Alue Dua, jalan PT APPI Kecamatan Langsa Barat, Langsa, Jumat (5/8/2022).

Kehadiran BSJ PEKAD Pemuda Pancasila Langsa hanya sekejap menyambangi rumah kediaman Nining dan Ira, namun rasa persaudaraan begitu melekat ketika keluarga ibu rumah tangga ini menerima sedekah Jumat.

"Sedekah Jumat yang kami terima ini sangat membatu disaat kami butuhkan," ucap Ira.

Begitu juga disampaikan Nining, mendoakan pengurus BSJ PEKAD PP Langsa memperoleh ridho dari Allah sehingga program ini terus berjalan dan dapat meringankan beban warga kurang mampu.

Edi Anwar Ketua BSJ PEKAD menjelaskan, kendati sedekah yang disalurkan dari lembaga ini tidak seberapa, paling tidak dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat.

H Adi Darma Pembina dan Ketua MPC PP Langsa mengatakan, berbagi shadaqoh jumat untuk kaum duafa sudah merupakan kegiatan rutin yang berkelanjutan terhadap lembaga amal binaannya ini dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama. (esy)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)