ABG 18 Tahun Beli Motor Vespa Rp1,35 M, Warganet: Bapaknya Kerja Apa Ya?

Ruslan
109 view
ABG 18 Tahun Beli Motor Vespa Rp1,35 M, Warganet: Bapaknya Kerja Apa Ya?
Foto: mecamoto
Vespa 946 edisi Christian Dior.

DATARIAU.COM - Saat seseorang berusia 18 tahun, maka ia secara resmi bisa mengendarai motor atau mengemudikan mobil di jalan raya. Tentunya, hal itu dilakukan setelah terlebih dahulu memiliki surat izin mengemudi atau SIM.

Jenis kendaraan yang digunakan biasanya sesuai dengan selera anak baru gede atau ABG, yakni memiliki tampilan trendi dan kekinian. Jika sang orangtua cukup berada, maka pilihan akan jatuh pada model yang dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Salah satu motor yang kerap jadi favorit anak muda adalah Vespa, dan ini sudah berlangsung sejak zaman dahulu. Bentuknya yang unik dan tidak biasa serta dikombinasikan dengan warna menarik, membuat para pengguna kuda besi ini selalu jadi pusat perhatian.

Vespa juga kerap menghadirkan edisi spesial, yang dijual dalam jumlah sedikit. Salah satunya yakni Vespa 946 edisi Christian Dior, yang diperkenalkan secara resmi di dunia pada tahun lalu dan mulai dipajang di diler-diler pada tahun ini.

Satu unit motor hasil kolaborasi Piaggio dengan rumah perancang busana Christian Dior yang hanya dibuat sebanyak 51 unit tersebut, ada di Indonesia dan baru saja terjual dengan harga yang fantastis.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @melki.bajaj, Kamis 12 Agustus 2021, motor itu ditawarkan dengan sistem lelang oleh salah satu bengkel Vespa di Jakarta, dan dimenangkan oleh ABG berusia 18 tahun.

“Ini dia yang beli Vespa 1.35 MILYAR,” tulis Melki di kolom komentar.