Oleh : Sarmi Julita, SP

Keluarga Muslim Dalam Ancaman Arus Global Liberalisasi Seksual

Admin
539 view
Keluarga Muslim Dalam Ancaman Arus Global Liberalisasi Seksual
Sarmi Julita.

Karena itu, kita membutuhkan kekuatan besar untuk menghentikan arus ini. Tidak bisa hanya dalam tataran individu atau masyarakat. Tetapi membutuhkan peranan institusi yakni negara. Sebuah negara yang menerapkan sistem Islam. Sebab hanya Islam yang memiliki konsep pengaturan sempurna dalam seluruh aspek kehidupan.

Sistem sosial dibangun berlandaskan akidah Islam mewujudkan tata pergaulan yang menentramkan, menjaga kehormatan manusia dan nasab yang jelas. Pemenuhan naluri seksual pun dalam rangka ketaatan kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala, bukan hawa nafsu semata.

Sistem pendidikan Islam, sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam dalam mendidik anak mampu mewujudkan generasi yang berkepribadian Islam dan berkarya untuk umat. Segala hal yang merusak pemikiran umat akan dihilangkan, seperti konten porno, miras, dan lainnya.

Sistem sanksi Islam, menjamin tegaknya aturan Islam secara adil. Sebagai penebus dan memberikan efek jera bagi pelaku serta mencegah orang lain melakukan kemaksiatan yang sama.

Negara yang menerapkan sistem Islam akan mewujudkan masyarakat yang diliputi suasana ketaqwaan. Seperti yang pernah diterapkan pada masa Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam dan para Khalifah sesudahnya. Wallaahu A’lam.