Ginda Burnama Menjadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sementara Waktu

datariau.com
1.042 view
Ginda Burnama Menjadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sementara Waktu
Foto: Endi
Ginda Burnama saat foto bersama Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi saat akan berangkat haji ke Tanah Suci. 

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT akan menggantikan posisi Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST untuk sementara waktu yang pergi melaksanakan ibadah haji tahun 2024. Hal ini disampaikan Ginda usai memimpin rapat badan musyawarah (Banmus).

Ginda menyampaikan kepada rekan-rekan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dalam rapat banmus, bahwa Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST sudah mengajukan permohonan cuti untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

"Beliau (Ketua DPRD) sudah berangkat dari tanggal 25 Mei kemarin, jadi hanya pemberitahuan saja kepada kawan-kawan Banmus dan anggota lainnya sehingga administrasi tetap berjalan seperti biasanya," kata Ginda, Senin (27/5/2024).

Politisi Gerindra yang merupakan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru I, secara otomatis akan mengisi sementara posisi Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST bersama istri selama menunaikan ibadah haji 2024.

"Ya, hanya dilimpahkan kepada saya sebagai Wakil Ketua I dan agenda-agenda lainnya akan berjalan seperti biasanya," ujar Ginda. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)