Perihal Bantuan Pemerintah, Hendri Pangaribuan SH Berjanji Akan Bawa Ini ke DPRD Kabupaten Siak

Datariau.com
488 view
Perihal Bantuan Pemerintah, Hendri Pangaribuan SH Berjanji Akan Bawa Ini ke DPRD Kabupaten Siak
Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH

SIAK, datariau.com - Pelaksanaan agenda Reses II Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH tetap melakukan agenda reses menjemput aspirasi masyarakat Kecamatan Kandis tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.


Dalam pelaksanaan agenda reses kali ini Hendri Pangaribuan SH melaksanakan kegiatan itu secara sederhana dan tidak memgumpulkan orang dalam jumlah besar mengingat situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Siak Riau, Selasa (28/4/2020) kemaren.


Sejumlah aspirasi pun telah disampaikan oleh konstituenya dalam reses itu, dan menurut kader PDI Perjuangan tersebut masyarakat yang menyampaikan agar adanya bantuan yang rencananya akan disalurkan pemerintah, agar dapat segera turun.


Masyarakat juga meminta kepada politisi partai PDI Perjuangan itu agar pendataan dengan bantuan yang akan disalurkan dan diterima nanti dilakukan secara benar dan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan bantuan tersebut.


"Kita tetap melaksanakan reses sesuai protokol Covid-19 dan di hadiri langsung oleh Lurah Kandis Kota Wendy SSos bersama masyarakat beserta konstituenya," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak itu.


Tentunya banyak aspirasi masyarakat yang sampaikan, kata Hendri seperti keluhan mereka terkait bantuan pemerintah yang akan diberikan kapan akan turun dan disalurkan. 


"Penyampaian masyarakat kepada kita yaitu, perihal pendataan masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan, dan diharapkan dilakukan secara benar, sehingga tepat sasaran nantinya," ujarnya.


Menyikapi perihal tersebut Hendri Pangaribuan SH berjanji akan membawa semua aspirasi ini ke DPRD Kabupaten Siak agar dibahas nanti di Gedung Panglima Ghimbam DPRD Kabupaten Siak.


"Aspirasi masyarakat telah kita tampung dan menjadi pekerjaan rumah bagi saya," pungkasnya.


Dia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 saat ini.


"Saya sampaikan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dan imbauan dari pemerintah bagaimana melakukan pencegahan dan penyebaran virus Corona ini. Untuk tetap menjaga jarak dan tidak lupa menggunakan masker saat keluar rumah serta jaga pola makan yang sehat," imbaunya.


Dimana kegiatan dalam pelaksanaan agenda Reses II tahun ini tetap dilaksanakan dan merupakan kewajiban dari Anggota DPRD Kabupaten Siak sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan lancar dari awal hingga akhir kegiatan tersebut.(AD/Eman)

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com