Didampingi Anak dan Istri, Dewan Siak Fairus SAg Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Datariau.com
250 view
Didampingi Anak dan Istri, Dewan Siak Fairus SAg Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

SIAK, datariau.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak H Fairuz SAg di temani Giana Pratidina S.AB MA sang anak beserta istri kembali menyalurkan bantuan sosial berupa limbako kepada warga kurang mampu dampak Covid-19  di Kampung Buatan II Kecamatan Gasib Kabupaten Siak, Kamis (30/4/2020) kemaren.


Bantuan sosial kemasyarakatan itu dilakukanya sejak beberapa pekan lalu secara bertahap pada tiap-tiap Kampung yang ada di daerah pemilihannya. Pembagian inipun di utamakan kepada warga kurang mampu, seperti disabilitas, lansia dan janda.


Penyerahan bantuan berupa paket limbako di wilayah tersebut didampingi langsung oleh Penghulu Kampung Buatan II Junaidi Chandra bersama Ketua DPC PAN Koto Gasib Zulkarnaini beserta Faiz merupakan tokoh pemuda setempat.


"Alhamdulillah semalam kita kembali melakukan penyaluran berupa paket limbako sebanyak 100 paket di Kampung Buatan II kepada 100 kepala keluarga dan kita lakukan bertahap, yang InsyaAllah akan terus berlanjut," sebut politisi PAN Kabupaten Siak itu, Jumat (01/5/2020).


Dia berharap dengan bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa ini, kata Fairuz semoda dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.


"Jangan dilihat dari nilainya, dan semoga dengan apa yang telah kita berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, terlebih dimasa pandemi corona saat ini," ujarnya.


Fairus menyebutkan dengan adanya bantuan ini semoga masyarakat yang menerima pada masa pandemi Covid-19 dapat merasa tenang kedepannya. 


"Dengan penyaluran bantuan ini masyarakat dapat lebih tenang dengan kebutuhan yang sedikit terpenuhi. Kita dari DPRD mohon maaf kalau masih ada kekurangan soal bantuan dampak Covid-19 di Kabupaten Siak," imbuhnya.


Tentunya saya tegaskan lagi, kata Fairus dengan adanya penyaluaran bantuan sosial ke masyarakat saat ini, DPRD Kabupaten Siak hadir untuk dapat membantu masyarakat.(Adv/Eman)


H Fairus SAg didampingi anak beserta istri saat penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu dampak Covid-19 di Buatan II.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com