Dewan Siak Fairus SAg: Terimakasih PT MPS Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 di Minas

Datariau.com
316 view
Dewan Siak Fairus SAg: Terimakasih PT MPS Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 di Minas
Wakil I DPRD Kabupaten Siak Fairus SAg turut serta pembagian sembako dari PT MPS Minas.

SIAK, datariau.com - Wakil I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Fairus SAg turut mengucapkan terimakasih kepada PT Multi Persada Servis (MPS) Minas yang berencana akan mulai beroperasi pada tahun 2021mendatang di Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau.


PT MPS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengakutan dan pengolahan limbah B3 di Provinsi Riau ini, meski belum beroperasi perusahaan ini telah menunjukkan rasa peduli sosial terhadap masyarakat khususnya yang berada di seputaran wilayah itu nantinya.


Perusahaan ini peduli terhadap masyarakat dampak pandemi Covid-19 dengan mendistribusikan sebanyak 1.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Siak khususnya.


"Alhamdulillah hari ini saya bersama Bapak Bupati Siak menghadiri acara pemberian sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran perusahaan ini beroperasi," jelas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak itu, Sabtu (2/5/2020) kemaren.


Tentunya, kata Fairus kami turut senang dan bahagia karena pimpinan perusahaan PT MPS Salmi Chandra dapat memberikan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu akibat pandemi Covid-19.


"Dalam kondisi Covid ini perusahaan dapat membantu sebanyak 1.000 paket sembako, diantara 350 paket diberikan kepada masyarakat di Minas dan selebihnya akan di distribusikan di Kampung Buatan II Koto Gasib," ujarnya.


Dikatakan Fairus, kita ketahui bahwa perusahaan ini belum beroperasi akan tetapi telah memperlihatkan kepedulianya untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu di wilayah ini. 


"Apalagi nanti kalau telah beroperasi, bahkan jika telah beroperasi selama enam bulan kedepan, maka perusahaan akan membantu pengadaan mobil ambulance bagi masyarakat Kecamatan Minas," ungkapnya.


Sekali lagi, Fairus menyebutkan saya atas nama yang mewakili masyarakat turut mengucapkan banyak trimakasih kepada pimpinan perusahaan Salmi Chandra, semoga kedepan segala usahanya yang telah dibangun InsyaAllah dapat maju pesat dan berkembang dengan baik. 


"Dengan berkembangnya perusahaan ini nanti akan dapat banyak membantu masyarakat terutama di wilayah operasionalnya, dan mudah mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT, mari kita bersama sama kita lawan Covid-19 ini serta terhindar dari wabah ini," pungkasnya.(Adv)

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com