Kadis Kopdagrin dan Camat Pangean Terjun ke Pasar Kampanyekan Prokes Guna Tekan Covid

Ruslan
126 view
Kadis Kopdagrin dan Camat Pangean Terjun ke Pasar Kampanyekan Prokes Guna Tekan Covid
Foto: Jekha
Dinas Kopdagrin bersama camat turun langsung ke pasar Pangean mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

KUANSING, datariau.com - Dalam upaya menurunkan angka Covid-19 sebagaimana janji 100 hari kerja Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH. Dalam pidato pertamanya, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Kabupaten Kuantan Singingi turun lapangan ke Pasar Pangean, Jum'at (11/6/2021) pagi.

Pada kegiatan turun lapangan ini, Drs Azhar MM selaku Kepala Dinas Kopdagrin turun langsung memimpin kegiatan yang mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) ini.


Dilokasi, rombongan Dinas Kopdagrin turut didampingi Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra SE dalam mengkampanyekan taat akan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

"Kami minta para pedagang dan pembeli mematuhi Protkes Covid-19, semoga pandemi yang melanda cepat selesai sehingga kita bisa beraktifitas seperti sebelum pandemi," ujar Azhar kepada para pedagang dan pembeli.

Pada kesempatan tersebut Kadis Kopdagrin juga langsung memberikan masker gratis kepada pengunjung pasar maupun pedagang yang pada saat itu ditemukan tidak memakai masker.


Disisi lain, Camat Pangean mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dinas Kopdagrin Kuansing, dan dirinya juga menyebutkan akan menerapkan ini dipasar-pasar yang ada di Kecamatan Pangean.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Kopdagrin Kuansing dalam menekan angka Covid-19. InsyaAllah, kami juga telah melakukan hal serupa diseluruh Pasar se- Kecamatan Pangean," ujar Mahviyen sembari mengakhiri. (jss)

Penulis
: Jekha Saqban Saputra
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com