Unit Lantas Polsek Tualang Kembali Gelar Jumat Barokah

Hermansyah
252 view
Unit Lantas Polsek Tualang Kembali Gelar Jumat Barokah
Jumat Barokah Unit Lantas Polsek Tualang di salah kediaman rekan media di Tualang.

SIAK, datariau.com - Unit Lantas Polsek Tualang kembali gelar 'Jumat Barokah' berbagi sembako kepada awak media (Mitra Pers Polsek Tualang) Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (15/10/2021).

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK dan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK didampingi Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan SH MSi mengatakan pembagian sembako ini melalui sumbangan secara pribadi dari masing-masing personil Unit Lantas Polsek Tualang.


"Kedatangan kami hari ini adalah berbagi rezeki kepada sahabat dan mitra kami awak media yang bertugas meliput di wilayah hukum Polsek Tualang. Bantuan yang kami berikan kiranya dapat mengurangi beban pada masa pandemi Covid-19 saat ini," jelas Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu A Ramadhan.

"Dan kita berharap, musibah Covid-19 berlalu dari daerah kita, dan kita tetap dalam keadaan sehat wal'afiat, dan hubungan sinergitas media dan Polsek Tualang semakin solid," kata dia.


Dimana bantuan berupa sembako tersebut diserahkan oleh Panit I Lantas Polsek Tualang dan diterima oleh salah satu awak media. Kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu Ramadhan.

Dikatakan SM (metrorakyat) hendaknya dengan harapan yang sama bantuan ini juga datang dari instansi pemerintah maupun perusahaan yang ada di Kecamatan Tualang agar lebih peduli lagi terhadap rekan-rekan media dan masyarakat sekitarnya.


"Harapan yang sama, baik instansi maupun perusahaan di sekitar kita agar lebih memberikan perhatian terhadap rekan media, apalagi di masa pandemi saat sekarang ini," pungkasnya.(*)

Sumber
: Datariau.com