Sering Terjadi Genangan Air, Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul Membersihkan Drainnase di Jalan Jamsostek

Hermansyah
378 view
Sering Terjadi Genangan Air, Bhabinkamtibmas Aiptu Khairul Membersihkan Drainnase di Jalan Jamsostek
Bhabinkamtibmas Perawang Barat Aiptu Khairul bersama Damkar Tualang dan perangkat desa giat goro membersihkan drainnase.

SIAK, datariau.com - Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat Aiptu Khairul melakukan gotong royong bersama pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak bersama pemerintahan setempat menyemprot drainnase yang tersumbat di Jalan Hang Jebat.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkantibmas Polsek Tualang bersama perangkat desa setempat yang turut melaksanakan kegiatan tersebut, dimana pada beberapa waktu lalu terjadi genangan air yang menganggu arus lalu lintas di lokasi tersebut, Rabu (3/11/2021).

Dengan melakukan pembersihan drainnase tersumbat yang di akibatkan oleh sampah yang menumpuk pada drainnase di sekitaran Jalan Jamsostek (Hang Jebat) Kampung Perawang Barat.


Aiptu Khairul mengatakan bilamana terjadi intensitas curah hujan yang cukup tinggi di jalan tersebut sering terjadinya genangan air hingga mencapai betis kaki orang dewasa.

Untuk itu, dengan cara gotong royong disekitaran drainnase tersebut, InsyaAllah kedepannya jalan yang dilalui oleh kendaraan maupun pejalan kaki di wilayah yang ada genangan air pun dapat berkurang.

"Kepada masyarakat disekitaran Jalan Jamsostek, saya imbau jangan membuang sampah sembarangan baik membuang kedalam drainnase sepanjang jalan tersebut, dan hendaknya sampah dibuang pada tempatnya," pungkasnya.(Man)

Penulis
: Hermansyah