Gerak Cepat, Unit Lantas Polsek Tualang Mengatur Lalin di Depan SPBU KM5 Perawang

Hermansyah
311 view
Gerak Cepat, Unit Lantas Polsek Tualang Mengatur Lalin di Depan SPBU KM5 Perawang
Unit Lantas Polsek Tualang saat mengatur lalu lintas didepan SPBU KM 5 Perawang.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu Ramadhan SH MSi, Sabtu (27/11/2021), Unit Lantas Polsek Tualang Bripka Amirdas bersama rekan lainnya melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pintu masuk SPBU KM 5 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Dimana kendaraan roda dua yang mengantri di SPBU PT. OKTA ZE KM 5 Tualang yang mengantri hingga ke bahu jalan dan menghambat kendaraan lainnya yang mengakibatkan kemacetan. Gerak cepat Unit Lantas Polsek Tualang pun melakukan pengaturan lalin di depan SPBU tersebut.

"Pengaturan lalu lintas yang dilakukan personil Unit Lantas Polsek Tualang Polres Siak dapat diatasi dan arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar," ungkap Panit I Lantas Polsek Tualang Iptu Ramadhan SH MSi melalui personil Unit Lantas Polsek Tualang Bripka Amirdas.


Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK menyampaikan, kedepannya Unit Lantas Polsek Tualang akan meningkatkan kegiatan patroli di lokasi tersebut dan berkoordinasi dengan pemilik SPBU KM 5 Perawang serta instansi terkait untuk mencegah kemacetan saat antrian pengisian BBM tidak menggangu arus Lalu lintas.

"Kedepan kita melalui Unit Lantas Polsek Tualang bersama instansi terkait akan melakukan patroli di daerah tersebut untuk mengatasi kemacetan," kata Kapolsek Tualang.

Hingga berita ini tayang di media datariau.com, Sabtu (27/11/2021) sore. Situasi arus lalu lintas di depan SPBU KM 5 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak sudah terlihat lancar dan terkendali.(man)