OPS Patuh Muara Takus 2019 Wilayah Hukum Polres Siak Dilaksanakan Hari Ini

Hermansyah
500 view
OPS Patuh Muara Takus 2019 Wilayah Hukum Polres Siak Dilaksanakan Hari Ini
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK pimpin Apel Ops Patuh Muara Takus 2019 dan Komandan Apel AKP Birgitta Atvina Wijayanti.

SIAK, datariau.com - Polres Siak jajaran gelar kesiapan personel dalam melaksanakan Ops Patuh Muara Takus 2019 yang akan dilaksanakan pada 29 Agustus hingga 11 September 2019.

Giat Apel Operasi Patuh Muara Takus 2019 yang di gelar di halaman Mapolres Siak pagi tadi, turur dihadiri Muspida Kabupaten Siak diantaranya, Danramil Siak diwakili oleh Dandim Bengkalis, Kepala Dinas Perhubungan, Kakan Satpol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Siak dan Ketua Senkom Mitra Polri.

Dimana Apel Kesiapan Personel Operasi Muara Takus 2019 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, kegiatan itu di gelar tepat di halaman Mapolres Siak, Kamis (29/8/2019) pagi. 

"Hari ini Satuan Lalulintas Polres Siak secara resmi melaksanakan Operasi Patuh Muara Takus 2019, operasi ini melibatkan beberapa instansi terkait, Forkompinda dan Stakeholder yang ada di Kabupaten Siak, seperti PUPR, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja," kata dia.

Dimana kegiatan apel pasukan tersebut, Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti bertindak sebagai Komandan Apel yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB. Dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan lancar dan sukses.

Selama Operasi Patuh Muara Takus 2019, kata AKBP Ahmad David SIK, kiranya dapat menekan angka pelanggaran lalulintas, serta menekan angka kecelakaan di jalan raya. 

Tidak dipungkiri, lanjutnya dia, jumlah angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas pada tahun 2018 cukup tinggi. Maka daripada itu, ia berharap kepada masyarakat saat beraktivitas berkendara agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan Lalulintas yang ada. 

"Pada tahun sebelumnya angka kecelakaan cukup tinggi, mari kita bersama-sama menekan angka kecelakaan. Tentunya bagi masyarakat Kabupaten Siak, sebelum melaksanakan aktivitas berkendara, hendaknya persiapan perlengkapan surat diri dan kendaraan, cek kondisi kelayakan kendaraan yang digunakan dan tekan laju kendaraan," himbau Kapolres Siak.

Editor
: Hermansyah