Terlaknat, Selain Mesum Dalam Masjid, Pasangan Ini Juga Bongkar Kotak Infak

Admin
451 view
Terlaknat, Selain Mesum Dalam Masjid, Pasangan Ini Juga Bongkar Kotak Infak

DATARIAU.COM - Sungguh keterlaluan aksi sepasang muda-mudi di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya terekam kamera pengawas atau CCTV tengah berbuat mesum di dalam masjid dan mencuri kotak amal masjid.

Aksi itu dilakukan sepasang muda-mudi mesum tersebut pada Senin (21/6/2021) lalu di Masjid Nurul Ihksan, Perumahan Tumali, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros, Sulsel.

Baca juga: Sepasang Remaja Mesum di Dalam Masjid Terekam CCTV


Setelah berbuat mesum di atas karpet yang kerap digunakan jemaah untuk salat, kedua muda-mudi yang belum diketahui identitasnya itu lantas nekat membobol 2 kotak amal. Seluruh uang yang ada di dalam kotak amal dibawa kabur.

Menurut pengurus masjid, Darus, awalnya kedua muda-mudi itu masuk ke masjid saat masih pukul 10.00 Wita dan sempat melaksanakan salat Duha. Keduanya juga sempat terlihat keluar membeli makanan dan kembali ke masjid.

"Waktu masuk salat Zuhur, mereka ikut berjemaah juga. Terus saya lihat juga perempuannya mengaji, laki-lakinya itu baring-baring. Nah setelahnya kan mulai sepi. Nah di situ mereka mulai peluk-pelukan sambil rebahan," kata pengurus masjid, Darus, Jumat (25/6/2021).



Baik jemaah maupun pengurus masjid awalnya tidak ada yang menaruh curiga karena keduanya terlihat normal saja. Namun, seorang jemaah sempat menegur mereka saat terlihat berbaring berdua di tempat perempuan.

"Nah ada yang tegur itu, tapi mereka bilang suami-istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja begitu," lanjutnya.

Kedua pelaku ini terlihat meninggalkan masjid sekitar pukul 14.00 Wita dengan menggunakan sepeda motor. Namun sebelum meninggalkan masjid, terlihat di dalam rekaman CCTV pelaku laki-laki membuka paksa dua celengan dan mengambil isinya.

"Jadi sebelum pergi itu, yang laki-laki terlihat membobol dua celengan dan mengambil isinya. Perempuan juga terlihat jelas memantau situasi yang memang saat itu sedang sepi karena antara waktu Zuhur dan Asar," sebutnya.

Pihak masjid baru sadar telah kecurian setelah mereka melihat isi celengan yang sudah kosong sama sekali. Pengurus masjid pun langsung membuka rekaman CCTV dan melihat aksi tak terpuji dua pelaku yang tidak hanya mencuri tapi juga berbuat mesum.

"Iya kami sadar pas lihat itu kok kosong. Terus kami buka CCTV, kaget lihat ternyata mereka pelakunya. Parahnya lagi karena mereka juga berani berbuat mesum di dalam masjid ini," terangnya.