Pengprov Percasi Riau Segera Dilantik, Ini Jadwalnya..

Admin
127 view
Pengprov Percasi Riau Segera Dilantik, Ini Jadwalnya..

PEKANBARU, datariau.com - Utut Adianto Grand Master Indonesia yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) dijadwalkan pada Sabtu, 18 September 2021, akan melantik kepengurusan tingkat Provinsi Riau olahraga catur tersebut di Kota Pekanbaru.

Pelantikan akan dilakukan di Sekretariat Pengurus Provinsi (Pengprov) Percasi Riau di Jalan Gajahmada Kota Pekanbaru.

Selain dilakukan pelantikan juga akan dilakukan pertandingan simultan antara Grand Master Utut Adianto melawan 12 pecatur handal di Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Drajat Tri Hartadi, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Percasi Riau kepada wartawan, Rabu 15 Septmber 2021, di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah persiapan pelantikan sudah fix semuanya lancar dan insya Allah nantinya Ketum PB Percasi Grand Master, Utut Adianto, akan hadir langsung melantik kepengurusan yang baru ini," terang Drajat.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Percasi Riau, Lajuardi Siregar di tempat yang sama mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, akan memotivasi para atlet dan pengurus lainnya untuk menggalakkan organisasi catur di Bumi Lancang Kuning ini.

"Apalagi, sesuai apa yang disampaikan Ketua Kordias, target kita pada PON XX di Papua nanti bisa meraih 1 emas," tukas Lajuardi. (den)