Kepala Desa Baru Siak Hulu dan Perangkat Desa Divaksin

Admin
117 view
Kepala Desa Baru Siak Hulu dan Perangkat Desa Divaksin

SIAK HULU, datariau.com - Sesuai dengan instruksi Bupati Kampar dan juga sesuai dengan program Pemerintah Pusat, bahwa untuk meningkatkan imun tubuh dan perlu dilakukan Vaksinasi Covid-19, Kepala Desa bersama perangkat mulai dari BPD, RT dan RW serta masyarakat melakukan vaksinasi.

"Alhamdulilah sebanyak 130 orang telah kita lakukan Vaksinasi Covid-19," kata Kepala Desa Baru M Haris CH usai melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kepala Baru Kecamatan Siak Hulu, Senin (31/5/2021).

Hadir dalam acara ini Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar SSos MH, Bhabinkamtibmas Desa Baru Aiptu Deki S dan unsur dari Puskesmas Siak Hulu.

"Ini tentu sesuai dengan instruksi Bupati Kampar bahwa seluruh Kepala Desa dan perangkat dapat melakukan Vaksinasi Covid-19," kata M Haris CH.



Apalagi Kecamatan Siak Hulu dan Desa Baru termasuk dalam Zona Merah, tentunya dengan adanya Posko Siaga PPKM yang telah ditetapkan pihaknya telah melakukan berbagai langkah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Baru.

Terakhir M Haris CH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar dan Sekda Kampar serta Camat Siak Hulu atas perhatian dan dukungan terhadap mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Baru Siak Hulu. (das/kmf)