Jalan Tergenang Air, Aiptu Chairul dan Perangkat Desa Perawang Barat Beri Tanda Bahaya dan Atur Lalin

Hermansyah
1.450 view
Jalan Tergenang Air, Aiptu Chairul dan Perangkat Desa Perawang Barat Beri Tanda Bahaya dan Atur Lalin
Pjs Kampung Perawang Barat Midawati SSos bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Aiptu Chairul tinjau dan atur lalu lintas pada genangan air di wilayah tersebut.

SIAK, datariau.com - Akibat curah hujan tinggi, jalan Hang Jebat Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, tergenang air hingga menutup seluruh badan jalan depan kantor desa Perawang Barat saat ini, Rabu (3/11/2021).

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Perawang Barat Aiptu Chairul membantu perangkat desa Perawang Barat memberi tanda pada jalan berlubang agar pengendara berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Bhabinkamtibas Polsek Tualang itu pun di dampingi langsung oleh Pjs Kampung Perawang Barat Midawati SSos bersama beberapa perangkat kampung dan masyarakat turun kelapangan meninjau kondisi jalan tergenang air akibat hujan deras yang turun beberapa waktu lalu.


"Adanya jalan yang berlubang mengakibatkan jalan tersebut tidak terlihat kendaraan lain, dan untuk mengantisipasi kita memberikan tanda berupa kayu ditempat tersebut, agar pengendara lainnya bisa berhati-hati agar tidak terjadi laka lantas," kata Aiptu Chairul.

Dikatakan Chairul, selanjutnya kita menghubungi pihak terkait untuk dapat memperbaiki saluran pembuangan air (drainnase) yang tersumbat di jalan tersebut.

"Setelah kita hubungi pihak terkait agar dapat memperbaiki saluran yang tersumbat, dan mengakibatkan air meluap ke jalan hingga terjadinya genangan," pungkasnya.(Man)

Penulis
: Hermansyah