Duh, Bapak-bapak Sobek TV, Dikira Plester Ternyata LCD

Ruslan
118 view
Duh, Bapak-bapak Sobek TV, Dikira Plester Ternyata LCD

DATARIAU.COM - Sebuah video viral di media sosial TikTok belakangan ini memperlihatkan seorang bapak-bapak yang melakukan aksi iseng namun berakhir penyesalan. Pasalnya ia menyobek bagian di TV yang dikira plester padahal LCD.

Video ini pun memantik komentar warganet dan beberapa diantaranya menyesalkan Tindakan si bapak malang tersebut. Video ini pertama diunggah oleh sebuah akun TikTok pada Minggu (7/11/2021).

Sampai berita ini ditulis, video berisi aksi seorang bapak menyobek LCD itu telah disaksikan 7,3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 680 ribu pengguna TikTok.

Video tersebut berisi aksi seorang bapak yang terlihat ingin menyobek solasi atau plester di layar televisi.

"Kenapa jadi begini," tulis pengunggah video di TikTok itu sebagai keterangan di videonya.

Dilansir dari video yang telah diunggah oleh salah satu pengguna TikTok, seorang bapak itu mencoba melepas plester atau solasi yang menempel di layarnya. Namun, akhirnya malah berujung penyesalan.

Televisi seorang bapak yang ada di dalam video tersebut sepertinya merupakan televisi baru. Bapak itu diduga ingin melepas plester atau plastik yang menempel di televisi barunya.

Namun, seorang bapak yang ada dalam video itu tampaknya tidak mengetahui bahwa yang dilepasnya bukanlah plester atau plastik. Bapak tersebut justru telah menyobek LCD televisi tersebut.

Dalam video itu juga diperlihatkan kondisi layar televisi yang LCD-nya telah dirobek oleh bapak tersebut. Gambar di layar televisi tersebut juga menjadi berwarna putih lantaran LCD yang telah terlepas.

Aksi seorang bapak setelah melepas layar itu pun mencuri perhatian. Tampak kecewa, seorang bapak yang ada dalam video itu berusaha menempel kembali LCD yang terlepas.

Namun, sayang sekali karena LCD tersebut tidak bisa terpasang kembali. Layar televisinya pun tampak telah rusak.

Komentar warganet

Video yang diunggah dan telah viral itu lantas mengundang warganet untuk membanjiri kolom komentar. Setidaknya sudah ada lebih dari 9000 komentar yang mampir di video tersebut.

Bahkan ada beberapa warganet yang ikut menduga bahwa televisi tersebut merupakan televisi baru sehingga bapak tersebut tidak mengetahui yang disobeknya adalah LCD.

Sumber
: Suara.com
Tag:Viral
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)