Diduga Dibunuh, Remaja di Inhu Ditemukan Tanpa Kepala

Admin
165 view
Diduga Dibunuh, Remaja di Inhu Ditemukan Tanpa Kepala
Gambar: Riaubisa.com
Tim melakukan identifikasi di TKP.

INHU, datariau.com - Seorang Remaja berinisial BNF (14) ditemukan tewas tanpa kepala di Kebun Sawit PT Panca Agrol Lestari Divisi I Blok B16 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Aipda Misran, saat dikonfirmasi, Rabu (1/9/2021) membenarkan adanya informasi itu. Kepastian itu didapatkan dari pihak keluarga setelah mengenali ciri-ciri korban.

"Keluarga meyakini bahwa mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban BNF (14) karena melihat dari pakaian yang melekat pada mayat tersebut sama persis dengan pakaian terakhir yang digunakan saat meninggalkan rumah," kata Misran.

Dari keterangan orang tua korban, saat itu korban BNF (14) Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.00 Wib, meminta izin kepada ibunya pergi keluar dari rumah untuk bermain game di simpang perumahan Div I.

"Tempat itu disinggahi korban karena jaringan cukup baik," jelas Misran.

Sekira pukul 11.00 Wib, korban pulang untuk makan lalu setelah selesai makan, korban berpamitan permisi lagi untuk pergi bermain dan sekira pukul 14.00 Wib, ayah korban bersama anaknya (adik korban) Arikson pulang dari tempat kerja memanen di ancak PT PAL.

"Saat itu ayah korban bertanya keberadaan korban, lalu dijawab oleh ibunya permisi untuk bermain game di simpang perumahan Div I," jelas Misran.

Waktu menunjukkan Pukul 18.00 Wib. Korban tidak kunjung pulang, kedua orang tuanya lalu mencari keberadaan anaknya, termasuk mencari dan bertanya kepada tetangga.

"Karena korban tidak ketemu, pencarian terhadap korban dilanjutkan pada Sabtu dan Minggu di tanggal (28-29/8/2021) bersama sama karyawan PT PAL, namun korban tidak ditemukan," ujar Misran.

Tag:Inhumayat