Temuan Mayat Perempuan Dalam Lumpur di Aceh Mulai Terungkap

Datariau.com
849 view
Temuan Mayat Perempuan Dalam Lumpur di Aceh Mulai Terungkap
Temuan sosok mayat perempuan terbenam dalam lumpur

LANGSA, datariau.com - Temuan sesosok mayat perempuan yang dievakuasi terbenam dalam lumpur di kawasan Jalan Elak, Gampong Baroh Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa lalu (10/12/2029), mulai terungkap.

Diketahui mayat korban bernama Nurita (42) seorang janda beranak empat yang tubuhnya sudah membengkak itu merupakan penduduk Dusun Kloneng, Kampung Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Informasi diperoleh diduga korban mengalami tindak kekerasan mengingat ditubuh korban didapati lima luka tusukan di bahagian dada dan bekas memar di bahagian kepala.

Sementara mayat korban rabu pagi ini (12/12/2019) dibawa pulang pihak keluarga dari kamar mayat RSUD Langsa setelah kemarin pihak keluarga memastikan  mayat korban bernama Nurita, sebut Raharjo orang tua korban. 

Korban Nurita meninggalkan empat orang anak, Muliadi, Raihan, Andrian dan Andi Saputra. 

Sejauh ini pihak kepolisian belum merilis secara resmi motif penemuan sesosok mayat perempuan tersebut. 

Namun Informasi yang diperoleh dari berbagai pihak dan keluarga korban, dimana sebelumnya korban bekerja disalah satu cafe di gampong Meurandeh Langsa Lama.

Begitupun setelah salah seorang anak korban menanyakan ibunya kepemilik cafe dimana ibunya bekerja, pihak cafe mengaku korban sudah tidak bekerja lagi, dan akhirnya diketahui ibunya sudah menjadi mayat di RSUD Langsa. (esyar). 

Penulis
: Edi Syarifuddin