Satresnarkoba Polres Siak Tangkap Seorang Pelaku Diduga Pengedar Sabu di Kandis

Hermansyah
459 view
Satresnarkoba Polres Siak Tangkap Seorang Pelaku Diduga Pengedar Sabu di Kandis
Pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu sabu inisial SH (23) di amankan di Mapolres Siak.

SIAK, datariau.com - Satresnarkoba Polres Siak kembali meringkus salah seorang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang (narkoba) di wilayah hukum Polres Siak tepatnya di daerah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Jumat (14/8/2020) lalu.

Penangkapan diduga pelaku yang diketahui inisial SH (23) ini, kata Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani SH merupakan warga Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di dilokasi tersebut.

"Pelaku ini ditangkap, Jumat (14/8/2020) sekira pukul 20.00 WIB, setelah menerima informasi lalu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Siak langsung bergerak ke tempat yang dimaksud melakukan penyelidikan," jelas Jailani.

"Setibanya di lokasi, benar ditemukan pelaku inisial SH (23) oleh tim karena gerak gerik pelaku saat itu sangat mencurigakan, kemudian tim pun langsung mengamankan, dan menggeledah pelaku," ujarnya.

Saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Siak melakukan penggeledahan terhadap pelaku ini, sebut Kasat Narkoba Polres Siak itu, tim menemukan barang bukti narkotika diduga jenis sabu sabu sebanyak 5 paket seberat 2,45 gram.

"Selanjutnya, tim mengamankan pelaku beserta barang bukti dan bergerak membawa pelaku ke Mapolres Siak untuk proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku ini, nantinya juga akan kita jadikan bahan informasi untuk melakukan pengembangan kasus, karena kita akan telusuri dari mana asal usul pelaku mendapatkan barang haram tersebut," pungkasnya.(Eman)

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com