Saat PSBB, Oknum Top Management PT IKPP Perawang Diduga Tertangkap Basah di Kamar Hotel

Admin
26.852 view
Saat PSBB, Oknum Top Management PT IKPP Perawang Diduga Tertangkap Basah di Kamar Hotel
Ilustrasi (Foto: Internet)
SIAK, datariau.com - Masa pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Siak, beredar kabar bahwa petugas gabungan gerebek pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar hotel di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang beredar, pasangan yang tertangkap Tim Patroli Gabungan pada PSBB dan pembatasan jam malam itu merupakan oknum Top Managemen PT IKPP Perawang inisial H bersama teman wanitanya berinisial P yang diketahui bekerja di PT SGB.

Beredarnya kabar tersebut dibenarkan salah seorang yang tidak ingin namanya dicantumkan di halaman berita ini, dia menjelaskan bahwa kejadian penggerebekan itu antara pukul 22.00 WIB - 23.00 WIB, dimana kedua pasangan tersebut kedapatan berduan di dalam kamar hotel pada malam itu.

"Kalau kita tidak persoalkan itu, sebab kejadianya di luar tanggungjawab perusahaan dan bukan di dalam lokasi pabrik. Iya, keduanya ditangkap tim gabungan kemudian digelandang ke Mapolsek Tualang," sebut dia.

Hal yang sama disampaikan salah seorang petugas yang bertugas pada malam kejadian itu, menyebutkan bahwasanya dia tidak mengetahui persis seperti apa tindak lanjut dari proses terhadap oknum Top Managemen perusahaan tersebut.

"Kalau mau tau pastinya keduanya di proses di Mapolsek Tualang," singkatnya.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Panit I Reskrim Polsek Tualang Ipda Ichsan SH mengatakan kejadian itu kebetulan di luar, selanjutnya yang bersangkutan inisial H dan P dibawa ke Mapolsek Tualang.

"Kemarin itukan kita amankan mereka inikan di luar, kemudian kita bawa ke kantor, udah sampai situ aja kita," tandasnya. (man)

Baca juga: Bukan Berduaan di Kamar Hotel, Begini Kronologis Oknum Petinggi PT IKPP Perawang Diamankan Tim Patroli PSBB
Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Tag:Selingkuh