Ikut Kontes KDI 2018, Zura Minta Dukungan Masyarakat Meranti

Admin
2.419 view
Ikut Kontes KDI 2018, Zura Minta Dukungan Masyarakat Meranti

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Azura meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau atas event berkelas Nasional yang sedang ia ikuti, meski baru memasuki tahap audisi Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2018.

Pernyataan itu disampaikan oleh wanita kelahiran 08 April 1992 tersebut saat memberikan konfirmasi atas tahapan yang dikutinya untuk bisa lolos ke Fase Final. Meskipun saat ini ia menetap di Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah pasca pernikahannya dengan sang suami, namun pemilik nama lengkap Harini Mira Azura tersebut menyadari, bahwa Kepulauan Meranti adalah wilayah awal tempat ia mulai menjajal bakat tarik suara sejak usia 9 tahun, ketika masih bersama dengan orangtua, tepatnya di Desa Bungur, Kecamatan Rangsang.

"Dengan rendah hati, Zura meminta seluruh masyarakat Kepulauan Meranti bahkan Provinsi Riau, tolong do'akan Zura untuk bisa lolos ke Fase Final, khususnya untuk keluarga yang berada di Desa Bungur Kecamatan Rangsang. Karena walau bagaimanapun Zura tidak mungkin melupakan tanah kelahiran Zura sendiri, disamping Zura memang menjajal bakat dari sana sejak usia 9 tahun, dan baru sekarang Zura menetap di Kalimantan Tengah", terangnya, Jumat (6/7/2018).

Saat ditanya tentang pesimis dan optimisnya mengikuti ajang bergengsi tersebut, mantan penyanyi cilik panggung itu menjawab, bahwa Faktor Etnis dan relasi dengan para penyanyi lokal bahkan nasional menjadi modal besar buat dirinya untuk melewati semua tahapan. 

"Bismillah dan atas izin Allah, Zura optimis, sebab Zura orang Melayu. Karena lagu Melayu kan menjadi salah satu tembang favorite di ajang ini, disamping Zura punya banyak sosok tempat sharing dan diskusi, dan Alhamdulillah bahkan dari mereka yang sudah menyandang status sebagai seorang selebriti papan atas Indonesia. Untuk itu, Zura mohon do'a dari semuanya agar bisa memberikan yang terbaik. Aamiin," tutupya Zura mengakhiri.

Penulis
: Syaputra
Tag: