Hendak Berangkat Umroh, Yuhendrizal Gelar Syukuran Dan Do'a Selamat Bersama Masyarakat

Hermansyah
1.107 view
Hendak Berangkat Umroh, Yuhendrizal Gelar Syukuran Dan Do'a Selamat Bersama Masyarakat
Yuhendrizal dan keluarga gelar syukuran dan do'a selamat untuk berangkat Umroh.

SIAK, datariau.com - Hajatan keberangkatanya, Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil 3) Tualang Yuhendrizal beserta keluarga melaksanakan syukuran. Sehubungan dengan rencana keberangkatan Umroh ke Tanah Suci pada Rabu, 27 Februari 2019 mendatang.

Syukuran yang diadakan dikediamannya itu pun tampak dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda, para pendukung dan simpatisan, segenap tim sukses dan ribuan warga sekitar Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jum'at (22/02/2019) malam.

Dalam sambutannya, Yuhendrizal menyatakan pamit untuk meninggalkan Kota Perawang sementara untuk berangkat ke Tanah Suci Rabu mendatang. Ia juga memohon do'a selamat dirinya dan istri yang turut serta bersamanya ke Tanah Suci Mekkah.

"Selain itu, saya memohon ma'af, jika ada saudara-saudara kami yang mungkin terlupa untuk kami undang dalam kegiatan ini, dalam hal ini tentunya kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT. Kami memohon do'a dari bapak ibu semua, agar dalam perjalanan kami nantinya mendapat Ridho Allah, kami juga mendo'akan bapak ibu semua semoga bisa cepat dapat menyusul Ke Tanah Suci hendaknya," ujar Yuhen.

Selanjutnya, tokoh masyarakat yang juga hadir turut menyatakan, bahwa jika kehadiran dirinya adalah bentuk dukungan kepada Yuhendrizal, baik terkait rencana Umroh maupun mendukung pencalonannya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak periode 2019-2024 nantinya.

Salah seorang warga RT10/RW05, M.Nazir (49) Kelurahan Perawang, saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, bahwa Yuhendrizal sosok yang baik, suka bergaul dengan siapapun baik dengan warga sekitar tentunya.

"Alhamdulilah Yuhen ini orangnya cukup baik, suka bergaul dengan masyarakat,  mudah-mudahan dari jumlah masyarakat yang hadir saat ini, semoga beliau bisa duduk menjadi dewan, namun semuanya itu tetap kita kembalikan kepada Allah," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak Suhairi yang terlihat hadir dalam acara syukuran itu mengatakan, bahwa ia sangat merespon dengan baik terhadap kader yang hendak melaksanakan (berangkat) ibadah Umroh ke Tanah Suci nanti.

"Kami merespon dengan sangat baik kegiatan salah satu kader kami yang akan melaksanakan ibadah Umroh ini, kemudian dengan mengadakan syukuran yang mampu menghadirkan lebih kurang ribuan orang, dan ini adalah suatu respon yang baik, dan kami sangat bangga dengan kepedulian kader PAN ini terhadap warga," kata Suhairi.

Ia menyebutkan, selain itu, Yuhendrizal ini juga merupakan salah satu Ketua Ormas Ikatan Keluarga Kuantan Mudik (IKKM) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jadi, memang beliau sangat dekat dengan warga.

"Sekiranya nanti beliau terpilih jadi dewan Siak, kami berharap kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan, terlebih beliau ini adalah kader militan, dan juga selaku Wakil Ketua Bidang Perbankan DPD PAN Kabupaten Siak intinya masalah keuangan beliau ini sudah cukup mengerti untuk mengelolanya dan tak perlu diragukan lagi," imbuh Ketua Sekertariat DPD PAN Kabupaten Siak tersebut kepada media ini.(EM)

Penulis
: Redaksi
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)