Bocah 13 Tahun Ditemukan Terapung di Sungai Bunut Belakang Rumah Potong Hewan Pinang Sebatang Timur Siak

Hermansyah
1.335 view
Bocah 13 Tahun Ditemukan Terapung di Sungai Bunut Belakang Rumah Potong Hewan Pinang Sebatang Timur Siak
Ilustrasi.

SIAK, datariau.com - Bocah berusia 13 tahun ditemukan oleh warga di aliran Sungai Bunut belakang Rumah Potong Hewan (RPH) belakang Kantor Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dalam keadaan sudah tidak bernyawa.  

Saat ditemukan korban berinisial RS (13) sudah dalam posisi terapung di aliran Sungai Bunut. Sebelumnya ditemukan tewas Rabu (17/4/2019) sekira pukul 20.00 WIB, pelapor meminta bantuan kepada saksi 1 untuk mengumumkan di Musholla belakang Kantor Desa Kampung Pinang Sebatang Timur bahwa anak pelapor belum kembali ke rumah dari pagi.

Selanjutnya, saat itu saksi 1 bersama dan pelapor bersama masyarakat yang ada dibelakang Kantor Desa Kampung Pinang Sebatang Timur melakukan pencarian, dan setibanya di Sungai Bunut tepatnya dibelakang Rumah Potong Hewan (RPH) disana pelapor dan masyarakat menemukan pakaian korban terletak pada batang kelapa sawit tepi Sungai Bunut.

Kemudian setelah itu pelapor langsung histeris dan melanjutkan pencarian disekitar Sungai Bunut tersebut sekira pukul 23.30 WIB  akhirnya masyarakat menemukan korban dalam keadaan terapung. Didalam terapung saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terapung tanpa busana," terang Kapolsek Tualang Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit I Reskrim Ipda Muslim SH kemarin.

Atas penemuan korban yang sudah tidak bernyawa, selanjutny masyarakat bersama Tim Opsnal Polsek Tualang melakukan pengangkatan korban dari dalam sungai dan dibawa ke darat.

Saat ditemukan korban juga dalam keadaan tidak mengenakan busana (telanjang), kemudian korban pun dibawa menuju Ambulance. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Perawang guna dilakukan visum.

Atas kejadian tersebut pelapor kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tualang guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Tag:Siak