Khitan Tanpa Bius Jarum Suntik, Bisa Bayi Hingga Dewasa, Habis Sunat Langsung Pakai Celana

Admin
2.460 view
Khitan Tanpa Bius Jarum Suntik, Bisa Bayi Hingga Dewasa, Habis Sunat Langsung Pakai Celana

PEKANBARU, datariau.com - Kabar gembira bagi warga Kota Pekanbaru dan sekitarnhya, bagi yang ingin khitan atau sunat, kini sudah ada tempat khitan yang berpengalaman puluhan tahun, dengan tekhnik bius tanpa jarum suntik, bisa melayani khitan bayi, anak-anak, bahkan dewasa.

Layanan ini disediakan oleh Khitan Pekanbaru Bius Tanpa Jarum Suntik yang beralamat di Jalan Taman Karya 9 dekat Masjid Nurushadri Panam Pekanbaru. Bersama dokter dan tim sunatkhitanpekanbaru.com dan raja-sunat.com kusus khitan tanpa penyulit, setelah khitan langsung bisa pakai celana.



Sudah 20 tahun tukang khitan anak anak ini melakukan khitan, hal yang paling membahagiakan jika melihat anak-anak khitan dengan bahagia.

Seiring perkembangan zaman, khitan sekarang tidak menyeramkan semacam dulu. Rahasia ada pada teknik bius yang sangat nyaman di Khitan Pekanbaru ini. Biusnya cuma dioles, dikompres dan disemprot sedikit sudah paten. Bius ini sangat nyaman serta tidak menakutkan bagi anak-anak.

Bius ramah anak tanpa jarum suntik juga aman untuk bayi usia 7 hari, sebab minim resiko tertusuk terlalu dalam.



Ada pula metode lem Kusus kulit yang nyaman dan aman dan menjadi pilihan orang tua terbaik saat ini. Aman, sehat, ceria didampingi rawatan sampai sehat sempurna.

SIlahkan datang ke raja-sunat.com atau sunatkhitanpekanbaru.com di Jalan Taman Karya 9 dekat Masjid Nurushadri Panam. Nomor handphone yang bisa dihubungi 085272879783 Khitan Pekanbaru. Bius Tanpa Jarum Suntik 0852-7287-9783.


JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)