FPI: Ada Kampung Komunis di Riau

Admin
9.434 view
FPI: Ada Kampung Komunis di Riau
Irwansyah
Aksi FPI di Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Kecurigaan akan adanya paham komunis di Indonesia sepertinya sudah mulai jelas, salah satunya dengan adanya pernyataan dari Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau, R ade Hasibuan yang mengatakan bahwa di Propinsi Riau ada satu kampung menganut paham komunis.

"Ada satu kampung di Inhu dan Inhil, kalau tidak salah di atas Keritang, mereka ini berkumpul, keturunan dari PKI," jelas R Ade Hasibuan kepada datariau.com, Jum'at (29/9/2017).

Menurut Ade Hasibuan, jumlah mereka yang keturunan PKI di desa atas Keritang sekitar puluhan orang. Kegiatan mereka secara kasat mata para keturunan PKI ini belum ada yang mencurigakan, sesuai dari pengamatan FPI.


"Selain di Keritang, ada beberapa tempat lainnya di Riau seperti di Pekanbaru jalan Kampar dan Minas ada pengibaran bendera PKI," pungkasnya.

Dengan temuan FPI ini, aparat diminta segera bergerak untuk mengawasi secara ketat kelompok berpaham komunis ini, karena jika dibiarkan berkembang, akan menjadi ancaman serius untuk keutuhan NKRI.

Penulis
: Irwansyah
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com