Pelaksanaan KKN UIN Suska di Desa Empat Balai Resmi Dibuka

Admin
394 view
Pelaksanaan KKN UIN Suska di Desa Empat Balai Resmi Dibuka

KUOK, datariau.com - Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UIN Suska Riau pada Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar resmi dibuka pada acara peresmian Kamis malam (15/7/2021).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Empat Balai, Kepala Dusun Pulau Empat, RT, RW dan Masyarakat.

Helmi (45) selaku Kepala Dusun Pulau Empat mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan acara tersebut bermaksud untuk memberikan arahan kepada mahasiswa sekaligus memperkenalkan mahasiswa KKN kepada masyarakat Pulau Empat.

"Acara ini dilakukan untuk memperkenalkan mahasiswa kepada masyarakat serta memberikan arahan tentang desa empat balai ini," sebutnya.

Selain peresmian Mahasiswa KKN, acara ini juga melaksanakan wirid pengajian yang dipandu oleh Ustadz Azril SAg dan team Maghrib Mengaji Official. Acara tersebut berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Delyan (21) sebagai Ketua Kelompok KKN berharap agar dengan adanya peresmian acara ini, masyarakat dapat mengetahui dan mau membimbing mahasiswa agar sukses dalam melaksanakan KKN pada tahun ini.

"Saya berharap dengan adanya acara ini masyarakat tahu kehadiran kami dan mau membimbing demi kesuksesan KKN pada tahun ini," ujarnya.