Membanggakan! Tim Basket Putra SMAN 2 Rengat Juara 1 Turnamen Basket Ball Kapolres Inhil

datariau.com
453 view
Membanggakan! Tim Basket Putra SMAN 2 Rengat Juara 1 Turnamen Basket Ball Kapolres Inhil
Foto: Ist.
Siswa SMAN 2 Rengat berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Bhayangkara Cup ke-78 cabang basket pelajar putra di Tembilahan, Indragiri Hilir, Ahad (23/6/2024) lalu.

INHU, datariau.com - Siswa SMAN 2 Rengat berhasil menorehkan prestasi dalam ajang Bhayangkara Cup ke-78 cabang basket pelajar putra di Tembilahan, Indragiri Hilir, Ahad (23/6/2024) lalu.

Perlombaan ini diikuti oleh sekolah yang berada di kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir, berlangsung dari tanggal 21 Juni - 23 Juni 2024.

Pada Bhayangkara cup tahun ini siswa SMAN 2 Rengat atas nama Kelvin Agus Salam, Daffa Habibillah, Azriel Rafa Kusuma dan Dede Putra Saypan berhasil meraih Juara 1 turnamen 3×3 basket ball Bhayangkara Cup, setelah berhasil mengalahkan MAN 1 Inhil.

Agustin Indriyani selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Urusan Kesiswaan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada tim basket putra SMAN 2 Rengat yang telah menjuarai turnamen basket yang diadakan Kapolres Indragiri Hilir, Tembilahan.

"Terima kasih sudah membawa nama harum sekolah dan semoga menjadi motivasi bagi siswa/i yang lain untuk bisa meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik,” ucapnya kepada datariau.com melalui rilis, Selasa (25/6/2014).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing ibu Yenni Puspa Bukasir SSi dan bapak Hadiansyah SPd yang sudah melatih peserta didik tanpa pamrih,” lannjut Agustin Indriyani SPd.

Kepala SMAN 2 Rengat Yanti Murani SPd MSi juga mengucapkan selamat atas kemenangan tim basket SMAN 2 Rengat.

"Kalian benar-benar hebat. Hanya mereka yang berusaha keras, berbakat dan beruntung yang dapat meraih juara. Kalian telah mengalahkan pesaing-pesaing yang tangguh," puji Kepala SMAN 2 Rengat Yanti Murani SPd MSi.

"Selamat atas pencapaiannya dan terima kasih banyak karena telah membawa nama sekolah untuk menjadi lebih dikenal di daerah-daerah lain, terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” sambungnya.

“Semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang bisa diraih oleh siswa/i SMAN 2 Rengat,” harap Kepala SMAN 2 Rengat Yanti Murani SPd MSi. (rls)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)