Keren! Para Alumni Ciptakan Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru, Begini Canggihnya

Admin
296 view
Keren! Para Alumni Ciptakan Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru, Begini Canggihnya
Foto: Denni France
Suasana launching Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Pekanbaru laksanakan Launching Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru dan Memperingati Maulid Nabi serta Pembagian Paket Sembako buat warga sekitar SMA Negeri 8 Pekanbaru dan Panti Asuhan, di Aula SMA Negeri 8 Kota Pekanbaru, Jumat (22/10/2021).

Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru ini merupakan sumbangsih atau gagasan dari Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 4968 SMAN 8 Pekanbaru, oleh Kombes Pol Pria Budi (Kapolresta Pekanbaru) untuk dapat digunakan meningkatkan pendidikan di SMAN 8 Pekanbaru.

Tampak hadir dalam acara ini, Danrem 031/PBR Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan (Selaku Ketua IKA 4968 SMAN 8 Pekanbaru), Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman SSi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH (Selaku Ketua IKA 4968 SMAN 8 Pekanbaru angkatan tahun 1995), Waka Polresta Pekanbaru AKBP Hengki Poewarto, Ketua Komite SMAN 8 Kampriwoto, Kadisdik Riau Zul Ikram, Ketua Komite Provinsi Riau Delisis Suswanto, Kepala SMAN 8 Tavip Tria Chandra, Camat Sail Fachruddin Panggabean, Lurah Sail, Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan SH MM MSi MH, perwakilan orangtua murid SMAN 8, para Siswa SMAN 8 Pekanbaru, Ketua Harian IKA 4968 SMAN 8 Pekanbaru MS Rahmansyah, Sekretaris Umum IKA 4968 SMAN 8 Edwin Syarif.

Dalam kata sambutan Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman SSi mengatakan, dirinya juga sebagai orangtua murid di SMAN 8 Pekanbaru memberikan apresiasi luar biasa kepada seluruh majelis guru dan sivitas akademika yang ada di SMAN 8, karena SMAN 8 sudah banyak mencatat sejarah.

“Foto yang ada di belakang saya ini ada Pak Danrem 031/WB dan Pak Kapolresta Pekanbaru ini adalah putra - putra terbaik lulusan SMAN 8 Pekanbaru,” ujar Yulisman.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menyampaikan pesan, semua akademis yang sudah sangat baik dan luar biasa ini dipertahankan, karena SMAN 8 sudah menjadi maskot atau legenda pendidikan salah satu sekolah terbaik yang ada di Provinsi Riau.

Yulisman mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Aplikasi Biru Dongker 4968 SMAN 8 Pekanbaru, berharap bisa bermanfaat untuk kemajuan teknologi khususnya informatika, bisa membantu untuk tetap menjaga kualitas dan mutu pendidikan anak-anak didik.

“Selama ini kita harus menelpon kepala sekolah ataupun guru, dengan adanya aplikasi ini tidak perlu lagi, hanya cukup pegang android kita, kita sudah tahu apa yang terjadi terhadap anak kita dan perkembangan sekolah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com