Ketua DPRD Apresiasi Kampar Peroleh Penghargaan dari KPP Pratama Bangkinang

Admin
2.185 view
Ketua DPRD Apresiasi Kampar Peroleh Penghargaan dari KPP Pratama Bangkinang
Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST saat menerima penghargaan dari KPP Pratama Bangkinang, Selasa (8/3/2022).

BANGKINANG, datariau.com - Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Kabupaten Kampar dari KPP Pratama Bangkinang, yakni penghargaan apresiasi pajak karena telah berkontribusi dalam melakukan pembayaran pajak.

"Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, terimakasih kepada para wajib pajak di Kabupaten Kampar yang taat membayar pajak," demikian dikatakan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal dalam acara Pekan Panutan dan Apresiasi Wajib Pajak di Wilayah Kampar Tahun 2022, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Selasa (8/3/2022).



Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri MSi, yang menerima langsung penghargaan apresiasi pajak dari KPP Pratama Bangkinang karena telah berkontribusi dalam melakukan pembayaran pajak.

Juga hadir Kapolres Kampar Rido Purba, Kejari, kemudian Kepala Kantor KPP Pratama Bangkinang Meidijati.

Sekda Kampar yang juga memberikan sambutan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat istimewa karena ini merupakan hajat hidup orang banyak, pembangunan yang dilakukan pemerintah mulai dari pusat dan daerah berasal dari pajak masyarakat.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak, semoga ini menjadi motivasi tersendiri karena hari ini kita juga bisa melakukan pembayaran pajak secara online dan pembayaran pajak tersebut akan berakhir pada 31 Maret Tahun 2022," kata Sekda.

Sekda menambahkan, dengan kesadaran tinggi yang dilakukan masyarakat dalam membayar pajak, sampai hari ini walaupun di masa pandemi, kondisi keuangan Kampar masih stabil, kedepan perlu juga turun bersama guna melakukan sosialisasi terkait pembayaran pajak karena harus menjemput bola untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Sementara itu Pimpinan KPP Pratama Bangkinang, Melijati mengatakan bahwa pemberian apresiasi ini akan diserahkan kepada 11 wajib pajak KPP Pramata Bangkinang yang melebihi 100 persen serta apresiasi kepada 10 wajib pajak, yang telah memberikan kontribusi dan juga pelaporan SPT tahunan pejabat daerah. (adv)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)