Manchester City Ikut Plesetkan Film Dilan 1990

Admin
1.813 view
Manchester City Ikut Plesetkan Film Dilan 1990

JAKARTA,datariau.com - Gaung film Dilan 1990 yang meraup banyak penonton di Indonesia, ternyata sampai ke Kota Manchester, Inggris. Pemimpin klasemen Liga Primer Inggris, Manchester City pun ikut terkena demam film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

Dalam akun resmi Twitter Manchester City Indonesia, klub berjuluk the Citizen itu merilis sebuah video yang memarodikan salah satu adegan dalam film Dilan 1990.

“Kamu Milea ya? Aku ramal nanti kita akan bertemu di kantin,” kata Dilan dalam salah satu adegan terkenal dalam film tersebut.

Namun, adegan itu diparodikan City. "Lama berpisah, Dilan dan Milea bertemu lagi di Etihad... 💙 Percaya jangan? #MCFCIndo," tulis City.

Dalam video parodi tersebut, Hanif Thamrin, wartawan resmi Manchester City asal Indonesia, memerankan tokoh Dilan. Sementara tokoh yang menjadi Milea adalah salah seorang pemain kunci Manchester Biru, Fabian Delph.

"Kamu Milea ya? Tanya Hanif.

"Iya," jawab Delph sembari bersandar di dinding.

"Aku ramal kita akan bertemu di Etihad Stadium."

Di akhir video, kutipan maut dari Dilan pun kembali diplesetkan. "Jangan jadi pemain bola, kamu gak akan kuat. Biar aku saja. --- Fabian Delp"

Editor
: Riki
Sumber
: Republika.co.id