Kapolsek Tualang Gandeng IPMT Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Hermansyah
246 view
Kapolsek Tualang Gandeng IPMT Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat
Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK bersama perwakilan IPMT.

SIAK, datariau.com - Dalam percepatan vaksinasi di Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK menggandeng Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT), Senin (7/12/2021). Dimana dalam pertemuan itu dihadiri oleh perwakilan Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang.

Kegiatan bersama IPMT itu, dilakukan percepatan vaksinasi bagi pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum dalam pendataannya tentu harus lebih jelas, dan diagendakan vaksinasi hingga ke desa-desa.

Dan ini dilaksanakan untuk mendorong masyarakat di Kecamatan Tualang yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Rabu 8 Desember 2021 mendatang.

Dengan adanya kerjasama dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT) ini, tentunya dapat membantu kegiatan Polri melalui Polsek Tualang.

"Kita mengajak masyarakat untuk meramaikan vaksin yang diadakan di aula mess Bunut sesuai dengan jadwal, jangan takut di vaksin, vaksin aman dan halal," ucap Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK.

Demi kenyamanan dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan digelar, kata AKP Alvin Agung Wibawa SIK, Kapolsek Tualang bekerjasama dengan pihak management PT. IKPP Perawang dalam memfasilitasi tempat dilaksanakannya vaksinasi bagi masyarakat tersebut.

"Vaksinasi oleh Polri ini menyasar warga Kecamatan Tualang di semua tempat. Bahkan kami membuat gerai vaksin presisi di aula Mess Bunut PT. IKPP Perawang," jelas Kapolsek Tualang.

Alvin mengatakan, dalam pelaksanaan nanti tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Kita tidak akan berhenti sampai seluruh masyarakat Perawang mendapatkan vaksin. Sehingga terciptanya kekebalan komunal," tandasnya.(man)