Bhabinkamtibmas Maredan Timbun Jalan Abdullah yang Berlubang

Hermansyah
170 view
Bhabinkamtibmas Maredan Timbun Jalan Abdullah yang Berlubang
Bhabinkamtibmas Maredan Aipda Gelora Hutasoit bersama warga goyong royong timbun jalan berlobang.

SIAK, datariau.com - Bhabinkamtibmas Kampung Maredan Aipda Gelora Hutasoit bersama warga Kampung Maredan melakukan giat penimbunan jalan Abdullah yang berlubang untuk menghindari terjadinya lakalantas, Selasa (2/11/2021).

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Maredan Aipda Gelora Hutasoit seperti biasanya melaksanakan kegiatan sambang ke kampung-kampung yang membutuhkan kehadiran aparat kepolisian.

Dalam hal itu tentunya tidak lepas dari tugas sehari-hari, Bhabinkamtibmas yang membantu masyarakat yang saat itu yang sedang melakukan penimbunan lubang yang ada di sekitaran jalan Abdullah Kampung Maredan.

"Jalan ini sering dilalui oleh kendaraan, dan terdapat beberapa lubang yang harus ditimbun sehingga pengendara lain tidak terjadi laka lantas," kata Bhabinkamtibmas Polsek Tualang itu.

Dengan sigap Bhabinkamtibmas Maredan itu pun langsung mengangkat angkong yang telah terisi tanah untuk menimbun jalan berlubang tersebut. Dengan bergotong royong maka pekerjaan pun dapat diselesaikan dengan cepat.

Salah seorang warga Kampung Maredan mengatakan, bahwa dia sangat senang dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas Maredan bersama-sama turut bergotong royong. "Apalagi kita tahu tugas yang diemban oleh seorang aparat kepolisian itu saat ini cukup banyak," kata dia.

Bhabinkamtibmas Maredan Aipda Gelora Hutasoit juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Tetap patahui prokes agar terhindar dari penyebaran covid-19," pungkasnya.(Man)

Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)