Terjatuh, Cabe Pedagang Berserakan di Jalan DI Pandjaitan Pekanbaru

datariau.com
520 view
Terjatuh, Cabe Pedagang Berserakan di Jalan DI Pandjaitan Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Cabe seorang pedagang berserakan di Jalan DI Panjaitan tepatnya di depan Mapolsek Senapelan, Jumat (5/5/2023) pagi. Melihat kejadian itu, Anggota Satlantas Polsek Senapelan yang sedang mengatur lalu lintas langsung membantu memungut cabe pedagang yang berserakan.

Kanit Lantas Polsek Senapelan IPTU Elva Zilla bersama beberapa Anggota Lantas Polsek Senapelan memugut cabe yang berserakan di Jalan DI Panjaitan.

"Saat itu cabe yang diangkut pedagang untuk dijual ke pasar Rumbai tumpah di jalan akibat kurang sempurna saat penggangkutannya, melihat hal itu anggota langsung sepontan membantu memugut cabe milik pedagang yang tertumpah tersebut," kata IPTU Elva Zilla.

Menanggapi hal tersebut, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan apresiasinya kepada anggota Unit Lantas Polsek Senapelan yang telah cepat merespon masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan saat mengalami kesulitan di jalan.

“Tentu apa yang dilakukan anggota Lantas Polsek Senapelan tersebut merupakan salah satu aplikasi dari program Kapolresta Pekanbaru dan Kapolri. Responsif yang artinya tanpa disuruh, anggota bisa cepat mengambil keputusan dilapangan dengan benar,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)