Satpol PP Siak Tertibkan dan Penataan PKL di Jalan Dr Sutomo

Hermansyah
443 view
Satpol PP Siak Tertibkan dan Penataan PKL di Jalan Dr Sutomo
Kasatpol PP Siak, Hendy Derhavin SE MM bersama personil Satpol PP Siak tertibkan PKL di sepanjang Jalan Dr Sutomo, Siak.

SIAK, datariau.com - Satpol PP Kabupaten Siak melakukan penertiban dan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar maupun jalur hijau sepanjang Jalan Dr Sutomo Kelurahan Kampung Dalam, Siak, Selasa (8/11/2022).

Penertiban yang dilakukan Satpol PP Siak berlangsung dengan menelusuri setiap lapak yang berada disepanjang Jalan Dr Sutomo. Dan setakat ini masih pemberitahuan dan menggeser sementara lapak yang berada di trotoar dan jalur hijau seberang parit Hutan Lindung Arwinas.

Kasatpol PP Siak, Hendy Derhavin SE MM menjelaskan, adapun PKL yang ditata dan ditertibkan sejak pagi adalah PKL yang berjualan di sepanjang trotoar dan jalur hijau sepanjang Jalan Dr Sutomo.

"Ini dilakukan demi tertata dan tertibnya lokasi tersebut, serta menjaga keindahan kota," kata Hendy Derhavin.

"Jadi, disamping mendukung pembangunan yang sudah ada, Satpol PP Siak konsisten dan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Siak khususnya ibukota Kabupaten Siak sehingga para pedagang tidak terganggu dengan jual beli dan kota tertata dengan keindahannya," jelasnya.

Kasatpol PP Siak itu menambahkan, dan perlu juga ditingkatkan eksistensi Tim Patroli dengan melaksanakan pengawasan terhadap PKL secara berkelanjutan dan memberikan teguran serta tindakan apabila masih ditemukan pelanggaran.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)