Remaja Indonesia Terima Warisan Rp 8 Miliar dari Ayahnya di Inggris

Admin
243 view
Remaja Indonesia Terima Warisan Rp 8 Miliar dari Ayahnya di Inggris

DATARIAU.COM - Seorang remaja perempuan Indonesia berusia 15 tahun akan menerima warisan sebesar lebih dari £400.000 (sekitar Rp8 miliar) setelah dilakukan pelacakan penerima waris seorang pria Inggris, yang meninggal September tahun lalu.

Pria Inggris itu, Alexander Thomson, mantan redaktur BBC World Service untuk Afrika Timur dan Timur Jauh, meninggal September tahun lalu dalam usia 71 tahun, tanpa meninggalkan surat wasiat.

Ia tidak menikah, dan tidak diketahui siapa keluarga dekatnya.

Hal ini memicu pencarian untuk mengetahui sanak saudaranya.

Danny Curran, Direktur Finders International, lembaga yang melacak penerima warisan, berhasil menemukan anak misteri Thomson.

Ia mengatakan timnya berhasil menemukan bahwa mantan wartawan ini memiliki anak di Indonesia setelah menemukan foto di kediamannya di Ramsgate, Inggris selatan.

Dalam wawancara dengan BBC Radio Kent, Curran mengatakan anak perempuan itu sudah diberitahu dan ia "menerima warisan tersebut".

Remaja yang tidak disebutkan di kota mana itu juga disebutkan mengetahui bahwa ia "memiliki ayah orang Inggris melalui ibunya."

Curran mengatakan langkah selanjutnya adalah anak itu perlu menunjuk perwakilan untuk mengurus warisan yang dia dapatkan.

Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)