Pj Gubernur Riau Ajak Keluarga Serumpun Tapsel Dukung Pembangunan

piddini
236 view
Pj Gubernur Riau Ajak Keluarga Serumpun Tapsel Dukung Pembangunan
Foto : Halloriau.com
Pj Gubri SF Haryanto hadiri halalbihalal Bersama perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Selatan di Riau

DATARIAU.COM - Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, hari ini menghadiri acara Halal Bi Halal Perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Selatan-Riau dan jamiyah Batak Muslim Riau di Menara Dang Merdu BRK Syariah, Kota Pekanbaru.

Dikutip dari laman halloriau.com, dalam sambutannya, Pj Gubri menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan semangat kebersamaan dalam membangun Provinsi Riau. Acara tersebut dihadiri oleh warga Tapanuli Selatan dan Jamiyah Batak Muslim dari berbagai kabupaten/kota di Riau, yang bertujuan mempererat tali persaudaraan antarsesama anggota.

"Hari ini lengkap semua hadir di sini, semoga bagian dari kita terhadap tatap muka kepada para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat perkumpulan keluarga serumpun Tapanuli Selatan Riau dan jamiyah Batak Muslim Riau," ujar SF Hariyanto

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengapresiasi kontribusi putra-putri dari keluarga Batak dalam membangun produktivitas di Provinsi Riau. Diharapkan kontribusi mereka akan semakin meningkat dengan dukungan terhadap program-program pemerintah.

Acara ini bukan hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga memberikan warna baru dalam kehidupan masyarakat Riau, menunjukkan rasa persaudaraan yang erat di antara sesama anggota keluarga serumpun Tapanuli Selatan-Riau dan jamiyah Batak Muslim Riau.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh anggota dapat memberikan dorongan semangat bagi masyarakat Tapanuli Selatan di Riau untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, Riau dapat menjadi tempat yang harmonis dan sejahtera bagi semua etnis.**"

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)