Pengajar Al Quran Bahagia Terima 10 Kg Beras dari Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru

Admin
216 view
Pengajar Al Quran Bahagia Terima 10 Kg Beras dari Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Seorang Pengajar Al Quran yang menghabiskan sebagian waktunya untuk kebaikan seperti menjaga rumah Allah, memanggil kaum muslimin untuk sholat berjamaah (muazin) dan terkadang menjadi imam untuk orang yang datang ke masjid, dimana beliau bertugas, beliau abdikan sebagian dari waktu beliau di salah satu masjid yang ada di kota Pekanbaru.

Hidup dengan istri dan memiliki dua orang anak, saat beliau mendapatkan beras terlihat senang di wajahnya dan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru atas bantuan yang diterima.

Beliau mengatakan bantuan tersebut cukup membantu kebutuhan keluarganya, apalagi disaat pandemi segala kebutuhan terasa mahal dan penghasilan yang biasa didapat di masa sebelum pandemi berbeda dengan saat sekarang.

Masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan, ayo salurkan donasi ke nomor rekening atas nama YSTP Sosial Syirkah.

Konfirmasi transfer ke WhatsApp 082336662014 (Keuangan YSTP).

Dikarenakan Virtual Account BSI belum dapat digunakan maka transfer melalui Rekening Induk Yayasan Syirkah atas nama Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru, Nomor Rekening 1001234001, Kode Bank (451), dengan memasukkan angka 3 pada digit terakhir. Contoh: Rp 100.003. (red)

Baca juga:Yayasan Syirkah Taawuniyah Pekanbaru Bersinergi dengan MBA Bantu Korban Bencana Hingga Mancanegara