Heboh, Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Ditemukan di Samping Kamar Mandi

Datariau.com
1.404 view
Heboh, Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Ditemukan di Samping Kamar Mandi
Ilustrasi (Foto: Internet)
Gambar hanya ilustrasi.

DATARIAU.COM - Masyarakat di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dikagetkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan, Sabtu (22/1). Bayi itu diduga baru dilahirkan dan dibuang orang tuanya.

Bayi ditemukan di Jalan Fatudela II, RT 25, RW 06, Kelurahan Liliba. Bayi diletakkan di samping kamar mandi rumah seorang warga bernama Alo Siki.

Alo Siki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir mengaku terbangun sekitar pukul 04.30 Wita. Ia mendengar tangisan anak bayi di luar rumahnya.

Setelah keluar dan mencari sumber suara, Alo kaget melihat bayi diletakkan di atas batu di samping kamar mandi rumahnya. Ia pun meminta bantuan Emilia Parera (64) untuk mengangkat bayi itu.

Bayi dalam Kondisi Sehat


Mereka lalu membawa bayi itu ke Rumah Sakit Leona Kupang. "Saat ditemukan, bayi masih hidup dan penuh dengan semut. Saat itu placenta bayi masih menempel pada perutnya dan sudah banyak semut di kepala bayi," ujarnya.

Pihak medis rumah sakit Leona Kupang langsung membersihkan dan memeriksa kesehatan bayi. Bayi kemudian dinyatakan sehat dan diizinkan pulang ke rumah untuk perawatan lebih lanjut.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)