Bupati HM Adil Resmi Membuka Meranti E-Sport Competition MLBB

datariau.com
871 view
Bupati HM Adil Resmi Membuka Meranti E-Sport Competition MLBB

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM secara resmi membuka Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) Meranti E-Sport Competition, di Afifa Futsal, Selasa (27/12/2022).

Dalam arahannya Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM mengucapkan selamat datang para team Mobil Legend dari luar Kabupaten Meranti.

"Semoga bisa menikmati pertandingan ini dengan baik, dan jangan lupa kalau pulang beli oleh-oleh khas Meranti baik itu dari segi makanan yang diolah dari sagu maupun kopi liberika kita," pesan Bupati Muhammad Adil.

Bupati berharap event ini dapat diselenggarakan secara berkala untuk mewadahi temen-temen milenial agar berkegiatan positif dan terhindar dari perilaku negatif.

"Pemerintah sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kabupaten Kepulauan Meranti," kata H Muhammad Adil SH MM.

Menurutnya, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat dijadikan para Player Game Online Mobile Legends sebagai wadah untuk mengasah bakat serta skill anak-anak muda dalam bermain E-Sport.

"Kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak muda daerah untuk berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang electronic sport (esport), semoga pertandingan Mobile Legend Bang Bang ini dapat mengasah bakat talenta untuk atlit-atlit e-sport di Kabupaten Kepulauan Meranti," sebut H Muhammad Adil SH MM.

Acara Mobile Legend tersebut langsung dibuka dengan bermain 5v5, tak kalah menarik Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM bersama anaknya Muhammad Fadli sebagai pemain pertama dalam kompetisi tersebut.

Sebelumnya Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Pariwisata Istikomah SE MSi dalam laporannya mengatakan bahwa sesuai dengan udang-udang olahraga nasional seperti mobil legend sudah mendunia.

"Untuk turnamen ini terbuka untuk umum dan Alhamdulillah dari luar juga mengikuti dan jumlah peserta ada 70 team sekaligus mencari atlet di bidang E-sport agar membuat Wisatawan tertarik untuk datang berkunjung di Meranti," terangnya.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)